Asus RT-N12+, Router/Access Point/ Range Extender dengan Multiple SSID yang bisa Sampai 4 Jaringan Wifi

Sobat cahbrogo, ASUS merupakan perusahaan ternologi yang sudah berkembang begitu pesat. Berbagai produk teknologi telah diproduksi oleh perusahaan ini. Produk-produk yang dihasilkan antara lain smartphone, laptop, pc, motherboards, graphic card, display, sound, gaming, dan lain sebagainya. Nah, selain produk-produk tadi, ASUS ternyata juga memproduksi perangkat jaringan yaitu Wireless Router. Nah, salah satu wireless router yang akan saya ulas adalah wireless router yang juga dapat difungsikan sebagai access point maupun juga sebagai range extender atau juga bisa disebut sebagai wifi repeater.

Asus RT-N12+ Wireless router 2

Wireless router tersebut bernama RT-N12+ yang merupakan wireless router yang punya kemampuan untuk multiple SSID sampai 4 jaringan wifi. Cukup menarik bukan, hanya dengan 1 wireless router, kita bisa membagi jaringan dan mengatur bandwidth sesuai yang kita inginkan sampai dengan 4 jaringan sekaligus.

Ini merupakan wireless router yang mampu memberikan solusi bagi konsumen yang ingin memilah-milah besarnya bandwidth dalam beberapa jaringan wifi. Harganya pun juga lumayan murah untuk sekelas wireless router dengan kemampuan seperti ini. Cukup dengan Rp 269.000,- kita bisa memiliki wireless router yang akan siap menemani kita dalam beraktivitas online.

Asus RT-N12+

O, iya, selain sebagai wireless router dan dapat mengatur bandwidth tiap jaringan, perangkat ini juga dapat berfungsi sebagai access point maupun sebagai range extender (repeater). Range extender yaitu berfungsi untuk menangkap sinyal wifi, kemudian dipancarkan lagi ke dalam area yang lebih luas atau juga bisa dikatakan untuk memperkuat sinyal wifi.

Cara settingnya pun juga cukup mudah, bisa menggunakan PC maupun juga dengan smartphone karena asus sudah membuatkan aplikasi android yang dapat digunakan untuk mensetting wireless router ini yang bernama ASUS Router App. Perangkat ini mempunyai fitur ASUS Quick Internet Setup dan Graphical User Interface yang dapat memudahkan penggunan dalam melakukan setup modem tersebut.

Untuk lebih lengkap cara settingnya bisa diklik tautan berikut ini.

Klik di sini

Semoga bermanfaat.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

Iklan

3 pemikiran pada “Asus RT-N12+, Router/Access Point/ Range Extender dengan Multiple SSID yang bisa Sampai 4 Jaringan Wifi

    • kalau mau yang lebih murah beli xiaomi wifi repeater aja yang khusus buat memperkuat sinyal wifi. Sudah pernah saya ulas di blog saya. Di rumah saya jangkauannya bisa hampir 10 meteran lebih.

      Suka

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s