The Art of Kabuki, Ikon Seni yang Menempel pada New Honda CBR250RR Special Edition

Sobat cahbrogo, memanfaatkan momen gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda CBR250RR limited edition yang bertema The Art of Kabuki. Karena motor CBR250RR The Art of Kabuki ini merupakan motor special edition, maka hanya akan dijual sejumlah 100 unit saja dan dapat dipesan melalui dealer Wing Honda.

Yang menarik dari motor ini adalah percampuran warna hitam dan putih pada bodi sehingga dapat menciptakan suatu karya seni yang indah dipandang. Jika kita teliti lebih jauh, walaupun kecil ternyata juga terdapat gambaran peta Indonesia yang menunjukkan ciri khas bahwa motor ini dibuat hasil karya anak bangsa.

the art of kabuki cbr250rr

Peluncuran edisi special dari Honda CBR250RR ini adalah juga dimaksudkan untuk merayakan satu tahun kehadiran motor tersebut di Indonesia. Pada bagian framenya dilabur dengan warna merah sehingga memberikan warna kontras dengan bodinya yaitu yang dominan hitam pada bagian bodi depan dan putih pada bagian belakang. Untuk velgnya, velg depan masih senada dengan warna dominan yaitu menggunakan warna hitam, sedangkan pada velg belakang dilabur dengan warna putih.

Untuk bagian mesinnya, motor special edition ini masih sama dengan yang versi standar yaitu berkubikasi 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) pada 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm pada 11.000 rpm.

Untuk harganya sendiri, Honda CBR250RR The Art of Kabuki ABS dijual dengan harga 70,8 juta rupiah. Namun jika menelisik pada jumlah unitnya yang terbatas, bisa dipastikan motor ini akan ludes terjual dalam waktu singkat. Selain motor ini special yang populasinya hanya 100 unit juga special karena memiliki nilai seni yang tinggi.

Mungkin ada yang berminat untuk membelinya? Langsung saja ke dealer Wing Honda untuk melakukan pemesanan karena unitnya memang sangat-sangat terbatas.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

 

Iklan

2 pemikiran pada “The Art of Kabuki, Ikon Seni yang Menempel pada New Honda CBR250RR Special Edition

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s