Suzuki Jimny Generasi Ketiga Resmi Hadir di Indonesia, Terbatas 88 Unit Saja

Suzuki Jimny Generasi Ketiga Indonesia

Sobat cahbrogo, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya menghadirkan Suzuki Jimny Reborn Generasi Ketiga di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Suzuki akhirnya menjawab permintaan para pecinta legenda Suzuki Jimny untuk memboyong Suzuki Jimny generasi ketiga ke Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Suzuki juga secara simbolis menyerahkan Suzuki Jimny kepada para konsumen. PT SIS hanya menjual Suzuki Jimny Reborn ini sebanyak 88 unit saja yang didatangkan secara CBU langsung dari Suzuki Jepang. Dikarenakan banyaknya minat konsumen Indonesia untuk memiliki mobil ini, maka PT SIS harus menyeleksi konsumen agar bisa merata sampai ke daerah-daerah.

Suzuki Jimny Generasi Ketiga

Mobil SUV ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1979 dengan tipe Jimny LJ 80 4 x 4. Sebenarnya sudah ada 200 konsumen yang memesan Suzuki Jimny generasi ketiga ini, namun Suzuki hanya menjualnya sebanyak 88 unit saja. Kedepannya Suzuki juga masih akan mempertimbangkan untuk mengimport kembali Suzuki Jimny generasi ketiga ini atau juga kemungkinan akan merakitnya sendiri di Indonesia.

Namun semua itu masih harus perlu digodok oleh PT SIS untuk memenuhi permintaan konsumen yang membludak. Suzuki Jimny ini memiliki kubikasi mesin sebesar 1.300 cc 4 silinder dengan maksimum output sebesar 62 kW pada 6.000 rpm dan memiliki torsi maksimal sebesar 110 Nm pada 4.100  rpm. Memiliki kapasitas bahan bakar sebanyak 46 liter dan memiliki kapasitas 4 tempat duduk di dalamnya.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

 

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s