Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Bocor, Ini Detailnya

Sobat cahbrogo, ASUS merupakan brand smartphone yang sudah mendunia dengan produk smartphone zenfone-nya. Nah, menurut kabar, beberapa hari lagi ASUS rencananya akan memperkenalkan smartphone terbaru mereka untuk seri Zenfone 4 di Taiwan.

Asus Zenfone 4 Goong Yoo

Dan Aktor tampan Korea yaitu Goog Yoo kali ini akan menjadi brand ambassador dari Asus Zenfone 4 series ini. Kabarnya seri Zenfone 4 ini akan diperkenalkan pada 18 Agustus mendatang sebanyak 4 tipe, yaitu Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, dan Zenfone 4 Max.

Namun belum juga diperkenalkan ternyata harga dan spesifikasi dari seri Zenfone 4 ini sudah bocor melalui situs Asus di Prancis. Nah, mau tahu detail bocoran spefisikasi dan harga dari Zenfone 4 series ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Zenfone 4

Asus Zenfone 4

Zenfone 4 ini dibekali dengan prosessor Snapdragon 630 dan untuk RAMnya berkapasitas 4 GB. Zenfone 4 ini memiliki layar 5,5 inchi dengan HD Amoled. Pada bagian belakang Asus Zenfone 4 ini memiliki kamera belakang sebanyak 2 buah yang memiliki resolusi 12 Megapiksel dan 8 Megapiksel. Untuk kamera depannya juga memiliki resolusi 8 Megapiksel. Kabarnya, Asus Zenfone 4 ini nantinya akan dijual dengan harga 500 euro di Prancis atau sekitar 7,8 juta rupiah.

Zenfone 4 SelfieAsus Zenfone 4 Selfie

Untuk Asus Zenfone 4 Selfie ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari Zenfone 4 di atas. Asus Zenfone 4 Selfie dibekali dengan prosessor Snapdragon 430 dan sama-sama memiliki kapasitas Ram 4 GB. Untuk layarnya memiliki ukuran 5,5 inchi yang masih menggunakan teknologi IPS. Asus Zenfone 4 Selfie ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB dan memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Berbeda dengan Asus Zenfone 4 di atas, Asus Zenfone 4 Selfie ini memiliki dua kamera di bagian depan untuk mendukung kegiatan selfie. Resolusi kamera depannya juga cukup besar yaitu 20 Megapiksel dan 8 Megapiksel yang juga sudah dilengkapi dengan flash. Untuk kamera belakangnya hanya terdapat satu kamera yang beresolusi 16 Megapiksel. Dan untuk harganya Asus Zenfone 4 Selfie ini kabarnya akan dijual dengan harga 300 euro di Prancis atau sekitar 4,7 juta rupiah.

Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Sama seperi dengan Asus Zenfone 4 Selfie, Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini juga mengandalkan dua kamera depan. Namun untuk spesifikasinya yang berbeda. Untuk Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini kamera depannya memiliki resolusi 24 Megapiksel dan 5 Megapiksel. Namun untuk kamera belakangnya sama dengan Asus Zenfone 4 Selfie yaitu beresolusi 16 Megapiksel.

Untuk prosessornya, Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini dibekali chipset Snapdragon 625 dengan kapasitas RAM 4 GB sama dengan Asus Zenfone 4 Selfie. Dan juga layarnya sama-sama berukuran 5,5 inchi dengan teknologi IPS HD. Banderol harganya dikabarkan dijual dengan harga sekitar 400 euro atau sekitar 6,3 juta rupiah.

Zenfone 4 Max

Asus Zenfone 4 Max

Nah, untuk yang terakhir yaitu Asus Zenfone 4 Max. Asus Zenfone Max ini dibekali prosessor dengan chipset Quallcom Snapdragon dengan kapasitas RAM lebih kecil dari ketiga seri di atas yaitu 3 GB. Untuk layarnya juga sama memiliki dimensi lebih kecil dari ketiga tipe di atas yaitu hanya berukuran 5,2 inchi dan berteknologi IPS HD. Asus Zenfone 4 Max ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB dan juga memiliki kamera ganda di bagian belakang.

Kamera bagian belakang tersebut memiliki resolusi 13 Megapiksel dan 5 Megapiksel. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 8 Megapiksel. Harga dari Asus Zenfone 4 Max ini juga paling murah dari ketiga seri yang telah saya sebutkan di atas yaitu sekitar 230 euro atau 3,6 juta rupiah saja.

Kira-kira untuk Indonesia kapan ya Asus Zenfone 4 series ini akan diperkenalkan?

Nah, untuk kebenaran dari spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 series ini lebih baik kita tunggu saja pada saat acara launchingnya yaitu pada 18 Agustus 2017 nanti di Taiwan. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: budisant86
Facebook: Budi Santoso Cahbrogo
================================

 

 

Iklan

3 pemikiran pada “Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Bocor, Ini Detailnya

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s