Waw, Yamaha RX-King Tahun 2003 Ini Dijual 85 Juta

Sobat cahbrogo, Yamaha RX-King memang layak untuk disebut sebagai motor legenda di Indonesia. Kenapa layak, karena motor ini walaupun sudah lama tidak diproduksi lagi oleh YIMM namun banyak yang mencarinya walaupun untuk sekedar koleksi. Yamaha RX-King juga dikenal dengan komunitasnya yang bernaung di bawah YRKI terkenal dengan kesolidannya dalam dunia organisasi klub motor Indonesia.

Nah yang lebih mengejutkan lagi adalah harga jual dari Yamaha RX-King ini. Walaupun motor ini boros, dijuluki motor jambret, suara knalpotnya bikin telinga budeg, dan sebutan lainnya, namun ternyata memiliki harga jual yang cukup tinggi, bahkan bisa dibilang memiliki harga jual yang fantastis, motor baru pun mungkin akan kalah dengan harga jual dari RX-King ini.

Baru-baru ini, ada sebuah unit RX-King hasil restorasi lansiran tahun 2003 yang dijual oleh pemiliknya melalui media online grup RX King Club Indonesia dengan harga 85 juta rupiah. Waw, sebuah harga yang sangat tinggi untuk ukuran motor second. Bahkan motor baru 250 cc pun kalah dengan harga jual motor RX-King ini. Namun pemilik berani menjual dengan harga tinggi dikarenakan motor Yamah RX-King ini memang hasil restorasi penuh mulai dari rangka, mesin, sampai baut-baut kecil pun memang asli atau ori dari Yamaha.

Apabila melihat foto dari motor ini, nampak terlihat seperti motor baru yang terdapat di delaer. Setelah mempost tentang motor Yamaha RX-King ini, menurut kabar sang pemilik mendapatkan ratusan respon dari warganet yang melihat postingan tersebut. Bagi para kolektor sejati, pasti suka sekali dengan barang seperti ini, namun harganya juga perlu dipertimbangkan karena harganya masih sangat cukup tinggi untuk ukuran motor dengan kapasitas mesin dibawah 135 cc.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s