Dear Driver Gojek dan Grab Bike, Baca Nih Keluhan Buat Kalian dari Indomaret

Sobat cahbrogo, ojek online sekarang ini nampaknya sudah menjamur di mana-mana. Banyak juga yang tertarik untuk ikut bergabung menjadi ojek online karena iming-iming penghasilan yang ditawarkan dari pembagian hasil pendapatan ngojek. Dan juga banyak masyarakat yang beralih untuk menggunakan ojek online dikarenakan cukup mudah dan murah tidak seperti dengan ojek pangkalan yang tidak tentu ratifnya.

Nah, karena tidak memiliki lokasi tetap untuk mangkal, maka kadang mereka para driver ojek online ini beristirahat di sembarang tempat kecuali di daerah zona merah yang tentunya sudah menjadi zona larangan bagi para driver.

Salah satu tempat yang menjadi favorit bagi para driver ojek online untuk mangkal dan sekadar beristirahat adalah minimarket indomaret. Mereka dapat parkir, duduk-duduk, ngemil, maupun charge handphone mereka sambil menunggu orderan dari para pelanggan.

Namun, dengan hal ini tentunya membuat para pelanggan indomaret jadi merasa kurang nyaman ataupun kurang enak untuk datang ke indomaret dikarenakan kursi-kursi yang indomaret sediakan sudah ditempati oleh para driver ojek online.

Indomaret pun nampaknya juga mengetahui hal tersebut dan tidak tinggal diam untuk memberikan pemberitahuan kepada para driver ojek online yang duduk-duduk di Indomaret. Melalui sebuah surat pemberitahuan Indomaret menyarankan kepada para ojek online untuk tidak parkir sembarangan, mangkal di indomaret, dan mencharge hp di Indomaret dengan alasan dapat membuat pelanggan indomaret menjadi kurang nyaman.

Dengan pemberitahuan tersebut, diharapkan para driver ojek online lebih mengerti dan bekerja sama untuk tidak melakukan hal-hal yang sudah tertulis pada pemberitahuan tersebut.

Nah, bagaimana menurut pendapat anda semua, karena kedua belah pihak juga sama-sama mencari nafkah, alangkah lebih baiknya untuk menghormati satu dengan yang lainnya.

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
==============================

 

Advertisements

6 thoughts on “Dear Driver Gojek dan Grab Bike, Baca Nih Keluhan Buat Kalian dari Indomaret”

  1. Kayaknya itu bukan resmi dari Indomaret mas, krn mini market itu kan sifatnya frencise, jadi kalo saya duga poster itu milik salah satu pengelola indomaretnya, bukan indomaret secara nasional

    1. iya mas, pengelola indomaret setempat, bukan dari pusat. Nggak semua semua indomaret ditempeli poster seperti itu, mungkin baru di kota-kota besar yang kadang suka dipakai mangkal ojek online

Monggo Silakan Berkomentar, Siap Menerima Saran dan Kritik yang Membangun