Fun Riding Blogger Vlogger ke New Selo & Gancik Top Hill bareng Kang Iwanbanaran

Sobat cahbrogo, blogger dan vlogger Jawa Tengah kembali berkesempatan untuk diajak fun riding oleh Astra Motor Semarang. Tapi untuk kali ini lebih spesial karena ada blogger otomotif kondang yang sudah terkenal di Indonesia, bahkan juga di dunia Internasional yang tentu saja sobat semua sudah tahu siapa dia. Yups, betul sekali, beliau adalah Kang Iwan Banaran pemilik dari blog iwanbanaran.com.

Selain ada Kang Iwan Banaran, ada juga beberapa teman dari FLP (Front Line People) perwakilan Jawa Tengah berjumlah 5 orang yang juga turut serta dalam fun riding kali ini. Sekadar informasi saja, teman-teman dari FLP ini nantinya akan berkompetisi di tingkat nasional pada Desember 2017 nanti.

Kali ini sebanyak 7 blogger yaitu saya sendiri, satuaspal.com, redto-black.web.id, ninja150ss.com, cxrider.com, rpmsuper.com, ghuponkmotoride.wordpress.com. Sementara untuk vlogger yaitu Fariz Wijaya dari Kudus Jawa Tengah. Motor yang kami gunakan pun juga sama yaitu ada Supra GTR150 dan juga Honda New Sonic 150R. Start dimulai dari dealer Honda Timbul Jaya Motor Boyolali sekitar pukul 10.00 wib kemudian langsung meluncur ke tujuan pertama yaitu ke omah bambu New Selo yang jarak tempuhnya kurang lebih sekitar 1 jam.

Cukup ramai juga pengunjung yang datang ke omah bambu di New Selo ketika kami sampai di sana. Untuk masuk ke Omah Bambu ini setiap orang ditarik sebesar 10 ribu rupiah untuk tiket masuk. Banyak spot-spot instagramable di Omah Bambu ini yang cocok buat para penggila selfie. Belum sempat kami mengambil foto-foto di tempat ini, kami diminta untuk menggambar pemandangan di sekitar New Selo menggunakan selembar kertas dan crayon. Bagi saya ini merupakan hal yang sangat-sangat mustahil, karena saya memang tidak memiliki bakat seni sejak kecil.  Opo ora puyeng, lha wong dijaluki ngajari anake nggambar rumah we ora isoh mosok neng kene kon nggambar pemandangan. Alhasil hanya coretan-coretan yang nggak jelas yang saya hasilkan.

Setelah selesai corat-coret gambar pemandangan, kami pun langsung duduk-duduk santai sambil berfoto bersama di tempat ini dan juga menikmati keindahan alam New Selo dan Gunung Merbabu dari kejauhan.

Nah, mungkin ada yang bertanya-tanya, Lha Kang Iwanbanarannya di mana? He…he… kang Iwanbanaran memang saat itu belum tiba di New Selo karena masih dalam perjalanan. Next artikel, akan saya tuliskan keseruan kami naik ke Gancik Top Hill bersama kang Iwan banaran yang ternyata Supra GTR150 dan Sonic 150R ini kuat diajak nanjak sampai tempat tersebut.

Terima kasih sudah membaca tulisan ini.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

 

Iklan

12 pemikiran pada “Fun Riding Blogger Vlogger ke New Selo & Gancik Top Hill bareng Kang Iwanbanaran

  1. Ping balik: Mendaki ke Bukit Gancik (Gancik Top Hill) Menggunakan Supra GTR150 Spesial Bareng Kang Iwan Banaran | cahbrogo.net

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s