Kymco Perkenalkan Gambar Konsep Skuter Adventure 500 cc

Sobat cahbrogo, pabrikan motor asal Taiwan yaitu Kymco nampaknya juga tertarik untuk bermain di segmen motor skuter matik petualang. Nampaknya Kymco ingin bersaing dengan Honda yang sudah terlebih dahulu memperkenalkan Honda X-ADV. Baru-baru ini, Kymco mengumbar sebuah gambar yang merupakan perwujudan dari motor konsep terbaru mereka bernama C Series.

Kabarnya, motor konsep ini akan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada gelaran EICMA bulan November mendatang. Nantinya kemungkinan motor konsep terbaru Kymco ini akan mengadopsi mesin dari motor mereka sebelumnya yaitu menggunakan mesin dari Kymco AK550. Motor ini mampu menghasilkan tenaga 53 daya kuda, dari mesin berkapitas 550 cc parallel-twin, berpadu transmisi otomatis yang disebut twist and go

Motor konsep Kymco C series ini hampir mirip-mirip dengan Honda X-ADV yang dibangun dengan konsep skuter petualang yang mengaplikasikan suspensi dengan travel panjang dan windshield panjang. Sampai saat ini belum diketahui kapan Kymco C series ini akan diproduksi. Dan tentu saja motor ini patut ditunggu-tunggu kedatangannya untuk melihat bagaimana wujud produksi massal dari motor ini.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

 

Advertisements

4 Comments on “Kymco Perkenalkan Gambar Konsep Skuter Adventure 500 cc”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.