Meriahnya Burnout 2017 "Hadiningroad Culture"

Sobat cahbrogo, Sabtu kemarin di Kota Solo sedang ada event besar bernama Burnout 2017 ”Hadiningroad Culture”. Acara tersebut sangat meriah dengan hadirnya berbagai macam motor dan mobil klasik serta motor dan mobil custom. Acara yang juga disponsori oleh Suryanation ini menjadi magnet bagi para pecinta otomotif untuk datang ke tempat ini. Puluhan motor dan mobil dipajang di setiap sudut halaman parkir The Park Mall Solobaru.

Tak hanya memajang motor dan mobil klasik serta custom, di Burnout 2017 ini juga dimeriahkan dengan berbagai booth dari berbagai komunitas otomotif baik di Solo maupun dari luar kota Solo. Selain itu ada juga booth yang menjual berbagai macam spare part maupun onderdil motor-motor klasik. Ada juga booth yang menyediakan jasa seni lukis pada berbagai media.

Tak ketinggalan di sudut sebelah timur terdapat booth dari Royal Enfield yang bekerja sama dengan Adira Finance yang memperkenalkan motor Royal Enfield kepada para pengunjung. Di sini para pengunjung juga bisa mencoba test ride dari motor Royal Enfield untuk mengetahui bagaimana sensasi menaiki motor tersebut.

Di tengah-tengah area event terdapat tong stand yang menyuguhkan skill berputar-putar menggunakan motor di dalam tong besar. Ada juga panggung hiburan yang menyuguhkan live music bagi para pengunjung yang sedang menyaksikan event tersebut. Ketika saya datang Sabtu sore suasana sudah mulai ramai dengan kedatangan dari beberapa komunitas motor yang hadir dalam event tersebut.

Puncak acara pada Sabtu malam dengan acara burnout dan panggung musik. Namun saya tidak sampai selesai menyaksikan event tersebut, hanya mampir sebentar untuk sekedar mengambil beberapa gambar.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.