Baru Beberapa Hari Dirilis, Honda CB150R ExMotion Sudah Ready di Dealer Honda Thailand

Sobat cahbrogo, seperti yang kita tahu bahwa Honda CB150R ExMotion baru beberapa hari kemarin dirilis oleh AP Honda Thailand. Nah, yang mengejutkan adalah ternyata Honda CB150R ExMotion ini malah sudah nangkring di beberapa dealer Honda Thailand. Wuih, ternyata Honda Thailad gerak cepat juga ya dalam mendistribusikan Honda CB150R ExMotion ini.

Honda CB150R ExMotion ini merupakan versi produksi massal dari motor konsep Honda 150ss Racer yang dulu pertama kali diperkenalkan di bulan Maret di Thailand. Jika dibandingkan dengan motor konsepnya, Honda CB150R ExMotion ini tidak ada perbedaan yang berarti atau bisa diartikan hampir sama dengan motor konsepnya.

Jika dilihat sekilas, bentuk dari motor ini memiliki garis yang tajam dan dilengkapi dengan fitur-fitur modern meskipun dari tampilan terlihat seperti motor retro. Mulai dari headlamp dan stoplamp dibekali dengan lampu LED. Speedometernya pun juga sudah full digital dan juga informasi yang ditampilkan pada speedometer tersebut juga sangat lengkap. Mulai dari konsumsi bahan bakar, trip meter, kecepatan, rpm dan lain sebagainya.

Lanjut ke bagian tangki, bahwa tangki bahan bakar dari CB150R ExMotion ini mengaplikasikan kondom tangki dengan kapasitas bahan bakar 8,5 liter. Yang menarik dari Honda CB150R ExMotion ini adalah letak dari aki yang tidak biasanya. Aki pada Honda CB150R ExMotion ini berada di depan tangki bagian bawah sehingga apabila ingin membuka aki, maka harus melepas bagian jok dan juga melepas kondom tangki. Cukup ribet ya kalau tiba-tiba aki bermasalah harus melepas banyak bagian untuk mengecek aki.

Honda CB150R ExMotion ini memiliki spesifikasi mesin yang sama dengan Honda CB150R di Indonesia, yaitu 150 cc single cylinder 4 langkah DOHC. Yang sudah menganut sistem injeksi dan memiliki 6 percepatan. Di pasar Thailand, Honda CB150R ExMotion ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Black, Red, Grey, dan Green. Honda Thailand sendiri menargetkan 1000 sampai 4000 unit terjual setiap bulannya. Jumlah yang fantastis ya untuk pasar motor thailand.

Sumber gambar: autopro.vn.com

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
==============================

Iklan

7 pemikiran pada “Baru Beberapa Hari Dirilis, Honda CB150R ExMotion Sudah Ready di Dealer Honda Thailand

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s