Advertisements

HBD Regional Sulawesi Digelar Akhir Pekan ini di Pantai Akkarena Makassar

HBD Regional Sulawesi Digelar Akhir Pekan Ini di Pantai Akkarena Makassar

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda Bikers Day regional Sumatra dan Kalimantan telah sukses digelar. Kini giliran Honda Bikers Day Regional Sulawesi untuk menampung dan mengapresiasi para bikers Honda di Sulawesi. HBD Regional Sulawesi akan dilaksanakan hari Sabtu nanti tanggal 23 September 2017 bertempat pantai Akkarena Makassar Sulawesi Selatan.

Tentunya pasti para biker Honda Sulawesi sudah bersiap-siap untuk gas ke Honda Bikers Day (HBD) 2017 Regional Sulawesi dan pastinya akan banyak acara dalam event tersebut. Berbagai klub motor dan bikers Honda yang tersebar di pulau Sulawesi dipastikan akan memadati Pantai Akkarena Makassar pada hari Sabtu nanti. Untuk menghibur para bikers dan klub motor honda se Sulawesi, pihak panitia sudah menyiapkan sejumlah hiburan yang menarik antara lain penampilan dari Gio IDOL, DJ Aimee dan juga Vira KDI serta masih banyak lagi yang akan memeriahkan Honda Bikers Day Regional Sulawesi ini.

 

Selain itu juga ada acara servis gratis dan juga potongan 20 persen untuk sparepart dan apparel resmi dari Honda. Dan juga ada permainan-permainan menarik dalam event ini seperti Community game, Flyboard Challange, terus kontes modifikasi dan tidak lupa ketinggalan lapak para bikers. Nah, bagi yang domisili Sulawesi dan pengen ikut diacara tersebut segera saja daftar atau datang langsung saat event berlangsung karena akan banyak hiburan yang menarik dan permainan yang tentunya seru dan sayang untuk dilewatkan.

Oh iya, ada juga doorprize satu unit Honda Beat yang kamu yang beruntung.

Baca juga:

[display-posts tag=motor]

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
==============================

Advertisements

Leave a Reply

Advertisements
%d bloggers like this: