Yuk Intip Fitur, Spesifikasi, dan Harga dari Vespa GTS 150 i-gets dan Vespa GTS 300, Harganya Bikin Kantong Jebol

Yuk Intip Fitur, Spesifikasi, dan Harga dari Vespa GTS 150 i-gets dan Vespa GTS 300, Harganya Bikin Kantong Jebol

cahbrogo.net – sobat cahbogo, siapa sih yang nggak kenal dengan motor Vespa. Motor ini telah lama masuk ke Indonesia berpuluh-puluh tahun yang lalu. Bahkan jika kita melihat komunitasnya, komunitas vespa merupakan komunitas yang sangat solid dan mempunyai rasa sosial yang tinggi terhadap sesama pengguna vespa.

Nah, kali ini ada motor baru dari Vespa yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia selaku perusahaan yang mendatangkan dan memasarkan skuter ikonik Vespa asal negara Italia tersebut.

vespa gts 3

Motor baru tersebut adalah Vespa seri GTS 150 i-gets dan GTS 300 yang merupakan versi penyegaran dari Vespa GTS seri sebelumnya. Kedua motor Vespa seri GTS tersebut merupakan produk flagship dari Vespa dengan kualitas dan ciri khas motor Italia.

Untuk model Vespa GTS 150 i-gets, motor ini mengusung mesin dengan kapasitas 150 cc yang sudah menggunakan teknologi i-gets atau Italian Green Efficiency Technology yang sebelumnya sudah diaplikasikan pada vespa model sebelumnya seperti Vespa LX, S, Sprint, dan Primavera.

vespa gts 1

Mesin dari GTS 150 i-gets ini mirip dengan mesin yang dipakai pada Vespa Primavera dan juga Vespa Sprint. Yang membedakan adalah pada Vespa GTS 150 i-gets ini sudah dilengkapi dengan radiator yang letaknya berada di bagian atas knalpot bagian dalam di sisi kanan motor.

Vespa GTS 150 i-gets juga sudah dilengkapi dengan fitur dual ABS dan juga bike finder dengan remote untuk memudahkan ketika akan mencari motor tersebut di tempat parkir. Radius untuk bike finder ini bisa mencapai jarak 30 meter. Fitur lainnya adalah motor ini dilengkapi dengan start stop system yang fungsinya mirip-mirip dengan fitur ISS milik Honda Vario.

vespa gts @

 

 

Selain fitur-fitur di atas, juga ada fitur tilt sensor yang berfungsi mematikan mesin jika motor dalam keadaan tingkat kemiringan ekstrem. Fitur ini serupa dan mirip dengan cara kerja lean angle sensor pada motor Yamaha.

Vespa GTS 150 i-gest ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Monte Bianco (putih), Verde Speranza (hijau metalik), Nero Vulcano (hitam mengkilap), dan Rosso Matt atau merah doff. Sementara itu, untuk harganya, PT Piaggio Indonesia menjual Vespa GTS 150 i-gets ini dengan harga Rp 49.9 juta untuk OTR wilayah Jakarta.

Berbeda dengan Vespa GTS 150 i-gets, untuk Vespa GTS 300 menggunakan mesin seri Quasar berkapasitas 278,3 cc 4 tak yang dapat menghasilkan tenaga hingga 15,6 kW pada 7.750 rpm dan untuk torsi maksimalnya sebesar 22 Nm pada 5.000 rpm.

Untuk Vespa GTs 300 ini memiliki semua fitur dari Vespa GTS 150 i-gets ditambah lagi dengan adanya fitur ATR tration control system untuk mencegah terjadinya gejala slip pada motor.

Untuk pilihan warna, Vespa GTS 300 ini hanya memiliki tiga pilihan warna yaitu Monte Bianco (putih), Verde Speranza (hijau metalik), dan Giallo Gelosia Matt (kuning). Sementara untuk harganya Vespa GTS 300 ini dijual dengan harga Rp 109 juta untuk OTR wilayah Jakarta. Waw, cukup mahal juga ya untuk motor sekelas 300 cc. Nah, mungkin ada yang tertarik untuk membelinya?

Sumber: kumparan.com

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

 

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s