Kustomfest 2017 Akan Kembali Hadir, Kali ini dengan Tema “No Boundaries”

Kustomfest 2017 Akan Kembali Hadir, Kali ini dengan Tema “No Boundaries”

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, siapa sih dari kalian yang belum tahu atau belum pernah dengar acara kustomfest? Kalau kamu memang pecinta otmomotif, pastinya kamu tahu dong apa itu kustomfest? Nah, sebenarnya Kustomfest atau Indonesia Kustom Kulture Festival merupakan ajang show off modifikasi custom bergaya klasik dari berbagai builder di tanah air.

Jika tidak salah, Kustomfest pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2012 yang diselenggarkan di JEC Yogyakarta. Dalam setiap tahunnya penyelenggarannya pun juga mengambil tempat yang sama yaitu di JEC (Jogja Expo Center). Nah memasuki tahun ke enam, Kustomfest 2017 akan kembali dilaksanakan pada awal bulan Oktober ini di tanggal  7-8 Oktober 2017 yang lokasinya juga sama yaitu di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Untuk tahun 2017 ini, Kustomfest 2017 mengambil tema yaitu “NO BOUNDARIES” atau jika diartikan “Tanpa Batasan”.

No Boundaries ini menurut Director Kustomfest, Lulut Wahyudi bahwa tema tersebut menginterpretasikan tentang semangat para pecinta kustom kulture untuk membuat karya modifikasi tanpa ada rasa takut untuk menabrak atau melampaui batasan-batasan yang ada. Sebagai seorang builder custom terkadang ada waktunya kita untuk memiliki ide dan gagasan yang dapat keluar dan batasan atau aturan yang ada sehingga dapat menghasilkan karya modifikasi custom yang memang layak untuk dipamerkan kepada publik.

Pada acara kustomfest 2017 ini akan banyak sekali para builder custom dari berbagai daerah untuk ikut memamerkan hasil karya mereka di ajang ini. Di ajang kustomfest 2017 ini juga merupakan jembatan bagi para builder yang berbakat atau builder yang terpilih untuk berkesempatan ikut dalam acara yang lebih besar di skala internasional. Salah satunya adalah yang terpilih di Kustomfest 2017 yang setidaknya akan ada 12 builder nantinya akan mengikuti ajang Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 di Jepang.

 

Tak hanya para builder yang mendapatkan kesempatan emas, para pengunjung Kustomfest 2017 pun juga bisa mendapatkan kesempatan berharga untuk memiliki sebuah motor trike custom tentunya dengan undian Lucky Draw di ajang festival tersebut. Kesempatan tersebut terbuka bagi siapapun yang dapat ke festival Kustomfest 2017 dengan membeli tiket seharga 50 ribu rupiah/hari. Menurut panitia, hadiah lucky draw tersebut dibuat dengan menggunakan frame baru dan juga menggunakan independent rear suspension dari mobil Porsche.

Tentunya banyak juga hiburan yang tampil di acara Kustomfest 2017 nanti. Bagi yang tidak ingin melewatkan acara ini, bisa datang langsung akhir pekan ini ke Jogja Expo Center Yogyakarta karena tentunya akan ada banyak sekali builder tanah air yang memamerkan hasil karya mereka dan juga jika beruntung kita bisa mendapatkan sebuah motor trike custom. Buruan luangkan waktu untuk datang ke KUSTOMFEST 2017 “NO BOUNDARIES”

Sumber gambar: naikmotor.com

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s