Kejuaraan FIM Asia Supermoto 2017 Indonesia Bisa Disaksikan secara Live Streaming di Twenty3.TV

Kejuaraan FIM Asia Supermoto 2017 Indonesia Bisa Disaksikan secara Live Streaming di Twenty3.TV

Cahbrogo.net- Sobat cahbrogo, satu minggu lagi Kejuaraan FIM Asia Supermoto 2017 Putaran Kedua akan berlangsung di Kota Surakarta, tepatnya di The Park Mall Solobaru. Kejuaraan FIM Asia Supermoto 2017 ini merupakan kejuaraan yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Asia Tenggara. Namun bagi yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, nantinya Anda bisa menyaksikannya secara langsung melalui live streaming di situs www.twenty3.tv mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB pada 14 Oktober dan 15 Oktober 2017 nanti.

Andrew Ching, Chief Executive Officer E-Plus Global Sdn Bhd, penyelenggara kejuaraan dan perusahaan pendiri dari http://www.twenty3.tv mengatakan bahwa penggemar dapat menantikan pertarungan seru lainnya antara pembalap Supermoto top dunia. “Kegembiraannya berkembang secara positif di Indonesia. Penggemar kami dengan antusias menunggu balapan dimulai. Jumlah pemilih yang besar selama Jalan Bold Xperience menuju Kejuaraan SuperMoto FIM Asia di Tangerang akhir pekan lalu merupakan bukti komitmen dan antusiasme masyarakat terhadap kejuaraan.”

Dia menambahkan bahwa penggemar di seluruh dunia yang tidak dapat menghadiri kejuaraan dapat menyaksikan perlombaan di twenty3.tv secara gratis. “Tujuan kami selalu mengembangkan olahraga untuk pasar global. Oleh karena itu kami memberikan kesempatan ini bagi dunia untuk menyaksikan kegembiraan dan pertumbuhan kejuaraan motorsport dengan pertumbuhan tercepat di Asia. ”

FIM Asia Supermoto 2017 putaran kedua di Indonesia akan dimeriahkan oleh para pembalap dari Jepang, Malaysia, Thailand, Taiwan, Singapura, Indonesia, Inggris, Belanda, Rusia, China, Hong Kong, Latvia, Filipina, India Amerika Serikat, Sri Lanka dan Perancis yang bersaing untuk mendapatkan ketenaran dan juga point kejuaraan.

Saat ini lima pembalap teratas adalah berikut ini # 8 Lewis Cornish, # 5 Trakarn Thangthong, # 17 Marcel Van Drunen, # 1 Muhd ​​Habibullah dan # 32 Khairy Zakaria yang akan bertarung untuk memperebutkan podium. Sementara itu para pembalap local Indonesia sedang membalap untuk tim tuan rumah mereka, Tim Samarinda D’Jagung # 162 Farhan Hendro dan # 7 Pedro Wuner, balapan yang seru diperkirakan akan mengawali putaran Indonesia karena dua pembalap ini akan bertarung untuk kebanggan Indonesia.

Kejuaraan FIM Asia Supermoto 2017 akan selenggarakan pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2017 mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB bertempat di The Park Mall Solobaru.

International Press Release from E-Plus Global Sdn Bhd

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

 

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s