Ini Gambaran Layout Trek Balapan FIM Asia Supermoto 207 The Park Mall Solobaru

Ini Gambaran Layout Trek Balapan FIM Asia Supermoto 207 The Park Mall Solobaru

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, kejuaraan SuperMoto FIM Asia 2017 putaran kedua di Indonesia yang bertempat di The Park Mall, Kota Surakarta akhir pekan ini akan menyuguhkan balapan yang benar-benar menantang. Para pembalap Supermoto pun dipastikan akan bersaing dengan sengit di kejuaraan ini. Menurut sumber dari pihak penyelenggara bahwa gambaran layout sudah dibuat dan panjang lintasan keseluruhan adalah 800 meter. Trek lintasan balap supermoto ini didominasi oleh trek aspal dan pada beberapa bagian terdapat trek offroad dan rintangan.

Untuk layout trek sirkuit balapan Supermotonya bisa disimak pada gambar di bawah ini. Jika dilihat dari layoutnya, ada sekitar total 10 tikungan dengan 6 tikungan ke kiri dan juga 4 tikungan ke kanan.

Menurut Andrew Ching, Chief Executive Officer E-Plus Global yang merupakan penyelenggara dari Kejuaraan FIM Supermoto Asia ini mengatakan bahwa mereka selalu mengutamakan kualitas balapan. Meningkatkan standar di setiap babak akan menantang para pembalap kita untuk tampil menjadi lebih baik, yang pada akhirnya mengangkat standar kejuaraan dan olahraga di Asia. Mereka berharap pengunjung dan pemirsa di seluruh dunia akan menikmati balapan di sirkuit unik ini.

Karena cuaca yang tidak menentu di Indonesia, memilih ban yang tepat untuk trek akan sangat penting. Beberapa hari yang lalu Solo memang diguyur hujan. Namun semoga dihari perlombaan cuaca akan membaik dan para pembalap dapat tampil dengan prima. Kejuaraan SuperMoto FIM Asia 2017 akan dimulai di The Park Mall, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2017, dari pukul 10.00 – 18.00

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
==============================

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s