Modifikasi Honda PCX 150 Thailook, Nggak Banget Deh Buat Riding Harian

Modifikasi Honda PCX 150 Thailook, Nggak Banget Deh Buat Riding Harian

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda PCX 150 sebenarnya merupakan matic bongsor dan gambot dari Honda. Saat ini pun, di Indonesia masih harus import dari Vietnam untuk mendatangkan Honda PCX 150 ini. Namun memang kabar-kabarnya santer beredar bahwa sebentar lagi kemungkinan Honda PCX 150 bakal dilokalkan alias diproduksi sendiri di dalam negeri.

Berbicara soal modifikasi, Honda PCX 150 ini sebenarnya dalam keadaan standar sudah cukup terlihat keren, apalagi pilihan warna dari pabrikan pun terlihat keren dan elegant. Namun yang namanya manusia nafsunya banyak, ingin ini ingin itu pada motornya. Ya akhirnya tangan gatel untuk memodifikasi motornya. Salah satu modifikasinya seperti di bawah ini.

pcx thai look 3

Yups, dari judulnya di atas kalian pasti sudah bisa menebak bahwa modifikasi thailook pastinya mengarah pada modifikasi  dengan menggunakan ban cacing/super kecil. Modifikasi PCX 150 menggunakan ban cacing ini jika di Indonesia sangat-sangat tidak aman untuk digunakan harian. Apalagi jika kita lihat pada foto-foto berikut bahwa terlihat ketinggian motornya sudah diceperkan dari kondisi standar. Sangat-sangat tidak aman jika digunakan melewati polisi tidur maupun jalanan yang tidak rata.

Namun ada satu yang saya suka dari modifikasi Honda PCX 150 ini, yaitu pada bagian decal sticker bodinya. Pemilihan decal sticker warna hitam doff semakin membuat Honda PCX 150 ini terlihat lebih elegant. Apalagi ditambah dengan list warna kuning emas pada bagian bodi samping kanan dan kiri juga depan menambah kesan kontras dengan warna hitam doffnya.

pcx thai look 5

Sayangnya ya itu tadi, menurut saya hanya kurang pas pada pengaplikasian ban cacing yang membuat motor ini tidak cocok digunakan harian. Akan lain ceritanya jika bannya diubah menggunakan ban tapak lebar yang pastinya akan lebih nyaman digunakan. Karena memang Honda PCX 150 ini dalam keadaan standar saja sensasi berkendaranya sangat nyaman. Nah, menurut kalian bagaimana modifikasi Honda PCX 150 di atas?

sumber gambar: 2.banh.vn

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

Iklan

2 pemikiran pada “Modifikasi Honda PCX 150 Thailook, Nggak Banget Deh Buat Riding Harian

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s