Hari Ini Puluhan Pembalap Supermoto Internasional Siap Meramaikan The Park Mall Solobaru dalam FIM Asia Supermoto 2017 Putaran Kedua

Hari Ini Puluhan Pembalap Supermoto Internasional Siap Meramaikan The Park Mall Solobaru dalam FIM Asia Supermoto 2017 Putaran Kedua

Kota solo Siap menyambut kembali kejuaraan balapan Supermoto FIM Asia di Indonesia. Kejuaraan ini berlangsung dari hari Sabtu 14 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2017 ini. Diharapkan kejuaraan ini dapat menarik para penggemar dari seluruh Indonesia dan dunia untuk menonton dan menyaksikan secara langsung Kejuaraan terpanas Supermoto di Asia.

Andrew Ching, Chief Executive E-Plus Global, penyelenggara Kejuaraan SuperMoto FIM Asia 2017, mengatakan bahwa kontinuitas kejuaraan di Indonesia membuktikan kemampuan negara dalam mengembangkan industri dan olahraga. “Indonesia selalu menjadi negara yang ideal dalam hal motorsport roda dua. Kehadiran kami di sini selanjutnya akan menyebarkan kejuaraan sehingga dapat Kota Solo dan Sukoharjo dapat dilirik oleh seluruh penggemar supermoto di dunia. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Wardoyo Widjaja, SH., MH., Bupati Sukoharjo, Bold Xperience, sponsor, mitra, pengendara dan semua afiliasi atas dukungan mereka. ”

Dia menambahkan bahwa kejuaraan akan disiarkan secara live di HD pada twenty3.tv yang didukung oleh E-Plus Global.

Wardoyo Widjaja menambahkan bahwa “menyelenggarakan kejuaraan di Jawa Tengah akan menarik perhatian dunia ke kota kita yang indah. Kerja sama kami dengan penyelenggara akan mengangkat status kita sebagai kota induk untuk olahraga motor, dan semoga ini akan menjadikan Jawa Tengah dikenal oleh masyarakat dunia.

Tony Nagamaiah, General Manager Malaysia Major Events, sebuah divisi dari Biro Konvensi & Pameran Malaysia (sebuah agen di bawah Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia), menegaskan bahwa kejuaraan tersebut merupakan penggerak pariwisata utama bagi setiap negara tuan rumah. “Malaysia bangga mendukung FIM Asia SuperMoto Championship yang di-host di enam negara.

Kejuaraan ini telah berkembang pesat dalam tiga tahun terakhir dalam hal penonton dan penayangan di seluruh wilayah. Putaran Final yang diselenggarakan di Malaysia tahun lalu menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia. Keputusan kami untuk mendukung perlombaan telah membantu mempromosikan ekonomi pariwisata kita, dan saya yakin hasilnya sama untuk masing-masing negara tuan rumah. ”

Dia menambahkan bahwa tahun ini, Malaysia sekali lagi akan menjadi tuan rumah babak final kejuaraan pada tanggal 16 dan 17 Desember. “Putaran Final akan berlangsung di Bukit Jalil, yang merupakan pusat olahraga terkenal di Malaysia yang baru saja direnovasi untuk menjadi tuan rumah pada 2017 Southeast Asian Games dan berbagai acara kelas dunia. Saya ingin mengundang seluruh penggemar Indonesia serta penggemar dari seluruh dunia ke negara kita yang indah dan menyaksikan mahkota juara musim 2017. ”

“FIM Asia SuperMoto Championship selalu memberikan pengalaman menggembirakan bagi penonton dan pembalap. Tujuan mereka untuk mengangkat status SuperMoto di kawasan ini telah membawa kegembiraan besar bagi masyarakat di Indonesia dan kawasan ini. Demikian pula untuk Bold Xperience, kami berusaha menghadirkan kenangan yang mendalam dan tak terlupakan bagi komunitas SuperMoto di sini. Kami berharap bahwa kemitraan dengan FIM Asia SuperMoto ini akan menciptakan lebih banyak kesempatan bagi orang Indonesia untuk mengeksplorasi dan mencoba untuk mengasah skill supermoto dengan menciptakan bakat lokal untuk bersaing di panggung internasional, “kata Natassa Agatha Jou S., perwakilan dari Bold Xperience, co-sponsor Kejuaraan SuperMoto FIM Asia 2017 – Indonesia.

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
==============================

 

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s