Bulan September 2017, Honda BeAT menjadi Motor Paling Banyak Dibeli Konsumen Indonesia

Bulan September 2017, Honda BeAT menjadi Motor Paling Banyak Dibeli Konsumen Indonesia

Cahbrogo.net – sobat cahbrogo, motor bebek sekarang ini sudah tidak lagi menjadi primadona bagi konsumen Indonesia. Seiring berjalannya waktu motor bebek sudah tergantikan dengan motor matik yang memang lebih simpel dan lebih mudah dalam menggunakannya.

Berdasarkan artikel dari otorider.com bahwa pada bulan September 2017 ini, penjualan sepeda motor secara nasional tercatat sebanyak 546.604 unit. Jika dikerucutkan kepada pengelompokan merek dari sepeda motor tersebut, ternyata motor Honda memimpin dengan penjualan sebanyak 408.116 unit yang terjual. Waw, penjualan yang cukup fantastis bagi Honda, diperkirakan Honda menguasai lebih dari 60 persen penjualan motor di Indonesia.

Yang menarik dari penjualan motor Honda di Indonesia pada bulan September ini adalah ternyata ketika ditarik berdasarkan tipe sepeda motor tersebut motor skutik Honda mendominasi diurutan pertama tercatat sebanyak 357.512 unit.

Ini membuktikan bahwa memang motor matik sekarang ini lebih dipilih oleh para konsumen sebagai moda transportasi sehari-hari. Dari hasil penjualan matik Honda yang fantastis tadi setelah dikerucutkan lagi kita akan tahu tipe apa penyumpang terbesar dari penjualan motor matik Honda di Indonesia. Yang paling banyak adalah pada penjualan Honda BeAT eSP series 186.870 unit kemudian disusul oleh Honda Vario series sebanyak 111.883 unit.

Di posisi ketiga motor matik Honda yaitu ada Honda New Scoopy eSP yang terjual sebanyak 58.144 unit. Desain New Scoopy eSP yang retro namun juga kental dengan fitur modern menjadikan motor ini banyak dinanti-nanti oleh para konsumen. Bahkan harus menunggu berbulan-bulan untuk dapat memboyong motor ini ke garasi rumah dikarenakan banyaknya konsumen yang memesan motor ini.

Dan ternyata Honda Spacy yang memiliki bodi samping lebar dan lampu belakang yang unik serta bagasi yang luas ini masih juga ada peminatnya. Terbukti di bulan September kemarin terjual sebanyak 381 unit. Kemudian dua matik premium Honda yaitu Honda PCX dan Honda SH150i terjual sebanyak 214 unit untuk Honda PCX dan untuk Honda SH150i terjual sebanyak 20 unit.

Nah, itu tadi beberapa matik Honda yang mencetak rekor penjualan terbanyak masih dipimpin oleh Honda BeAT eSP yang disusul oleh Honda Vario Series.

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
==============================

Iklan

5 pemikiran pada “Bulan September 2017, Honda BeAT menjadi Motor Paling Banyak Dibeli Konsumen Indonesia

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s