Rayakan Rekor Produksi 100 Juta Unit, Honda Super Cub Tampil dengan Wajah Baru

Rayakan Rekor Produksi 100 Juta Unit, Honda Super Cub Tampil dengan Wajah Baru

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, motor legendaris dari Honda yaitu Super Cub pada bulan ini mencetak sejarah karena dari awal pembuatan sampai dengan saat ini telah mampu diproduksi sebanyak 100 juta unit motor dan dipasarkan ke seluruh dunia. Tidak heran jika Honda Super Cub ini menjadi model motor Honda yang paling terkenal di dunia. Honda Super Cub pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958 dengan nama SC100.

Dari tahun 1958 sampai dengan tahun 2005, Honda Super Cub telah mencatatkan rekor penjualan sebanyak 50 juta unit. Sedangkan dalam rentang tahun 2005 sampai dengan tahun 2017 ini Honda Super Cub telah mampu mencetak angka penjualan sebesar 50 juta unit hanya dalam waktu 12 tahun. Ini tentunya menjadi hal yang luar biasa karena hanya dalam kurun waktu 12 tahun mampu terjual sebanyak 50 juta unit.

Nah, untuk menandai perayaan hari Jadi Super Cub serta jumlah produksi yang telah mencapai hampir 100 juta unit, maka Honda akan memperkenalkan desain terbaru dari All New Honda Super Cub pada Tokyo Motor Show 2017. All New Honda Super Cub ini hadir dalam dua versi, yaitu versi standar dan juga versi Pro. Versi standar dan juga pro memiliki dua pilihan mesin yaitu 50 cc dan 110 cc. Yang menjadikan pembeda antara versi standar dengan versi pro adalah bahwa di versi pro pada bagian setang menggunakan setang telanjang, kemudian ditambah dengan keranjang dan juga rak belakang serta menggunakan velg berukuran 14 inchi.

Dari segi desain, All New Honda Super Cub ini memiliki desain yang identik dengan model aslinya yang menggunakan jok single seater dan juga menggunakan mesin satu silinder berpendingin udara. Namun yang membedakan dengan versi terdahulu adalah adanya penambahan fitur-fitur modern pada versi terbaru ini.

Headlampnya kini dibekali dengan lampu LED khas motor-motor modern sekarang ini. Untuk bentuk dari head lampnya sendiri berbentuk bulat dengan aksen yang mirip dengan Honda CB150R ExMotion. Kemudian pada bagian panel instrumen terdapat pembaruan yang membuat pengendara untuk mudah memantaunya.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s