Modifikasi Yamaha MX King Livery Tim Ducati MotoGP, Kental Nuansa Merah dan Putihnya

Modifikasi Yamaha MX King Livery Tim Ducati MotoGP, Kental Nuansa Merah dan Putihnya

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, modifikasi pada sepeda motor memang tidak ada habisnya. Salah satu cara modifikasi adalah menggunakan decal sticker untuk merubah tampilan dari sepeda motor. Nah, trend modifikasi menggunakan decal sticker ini ternyata tidak hanya di Indonesia saja. Di Negara Vietnam pun, modifikasi menggunakan decal sticker ternyata juga sudah menjadi trend. Ini karena modifikasi menggunakan decal sticker terbilang cukup mudah dan gampang tidak seperti menggunakan air brush yang harus detail dan membutuhkan waktu yang lama.

Nah, di bawah ini salah satu contoh modifikasi Yamaha Exciter atau jika di Indonesia disebut dengan Yamaha MX King yang dimodifikasi dengan menggunakan decal sticker bertema livery tim Ducati MotoGP. Seperti yang kita tahu bahwa tim Ducati di MotoGP warna motornya dominan di warna merah dan juga putih.

Secara detail kita bisa lihat terlebih dahulu pada bagian depan tertutupi dengan decal warna putih dan juga merah dengan ada tulisan DUCATI yang berwarna putih. Pada bagian spakbor depan pun juga sama ditutup dengan decal berwarna merah pada bagian atas dan juga warna putih pada bagian samping kanan dan kiri.

Lanjut pada bagian velg depan maupun belakang terdapat list sticker velg yang berwarna warni mulai dari warna kuning, hijau muda, biru, dan juga ada campuran warna merahnya. Melirik ke bagian fairing depan sisi kiri dan kanan juga sama tertutupi dengan decal sticker warna merah dan putih dan juga terdapat lagi tulisan DUCATI berwarna hitam.

Nah, untuk bagian bodi samping kiri dan kanan belakang juga sama tertututpi dengan warna merah dan putih layaknya dengan garis mirip dengan tim ducati MotoGP namun kali ini tidak terdapat tulisan DUCATI melainkan tulisan angka 150 berwarna merah. Untuk bannya sendiri pada Yamaha Exciter ini menggunakan ban Michelin berukuran 140/70 ring 17 pada bagian ban belakang. Nah, itu tadi salah satu inspiirasi modifikasi dari Yamaha Exciter atau Yamaha MX King yang mungkin bisa menjadi referensi bagi yang ingin memodifikasi motornya. Semoga bermanfaat.

sumber: 2banh.vn

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

Iklan

2 pemikiran pada “Modifikasi Yamaha MX King Livery Tim Ducati MotoGP, Kental Nuansa Merah dan Putihnya

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s