Suzuki Motor Corporation Umumkan Tidak Akan Ambil Bagian pada FIM World MXGP Championship dan All Japan Motocross Mulai Tahun 2018

Suzuki Motor Corporation Umumkan Tidak Akan Ambil Bagian pada FIM World MXGP Championship dan All Japan Motocross Mulai Tahun 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Suzuki merupakan perusahaan otomotif besar dari Jepang. Berbagai produk otomotif mulai dari roda dua dan roda empat pun diproduksi perusahaan ini. Berbicara mengenai Suzuki Motor Corporation yang membidangi produksi sepeda motor secara global bahwa tak hanya memproduksi motor, namun Suzuki motor Corporation juga ikut andil dalam beberapa kejuaraan dunia seperti MotoGP, MXGP, dan lain sebagainya melalui Suzuki Racing.

Namun ada kabar kurang baik yang diumumkan oleh Suzuki Racing melalui sebuah press relase resmi bahwa Suzuki Motor Corporation memutuskan untuk tidak ikut pada FIM World MXGP Championship dan All Japan Motocross mulai tahun 2018 mendatang. Namun Suzuki tidak serta merta menghentikan produksi motorcross mereka. Suzuki akan tetap memproduksi motor cross/trail RM-Z250 dan RM-Z450 untuk memenuhi permintaan para konsumen di seluruh dunia.

Suzuki Motor Corporation juga mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para sponsor dan juga para penggemar di seluruh dunia atas dukungan kuat mereka terhadap kegiatan mereka dalam MXGP dan Japan Motocross. Suzuki Motor Corporation akan terus memberikan produk yang berkualitas bagi para konsumennya dengan memanfaatkan pengalaman yang diperoleh melalui kegiatan Racing selama ini. Suzuki Motor Corporation nampaknya di tahun 2018 ingin lebih fokus terhadap bisnis utama mereka yaitu memproduksi sepeda motor  yang berkualitas dan nantinya produk dari Suzuki Motor Corporation bisa menjadi produk yang membanggakan di mata konsumen.

Penghentian keikutsertaan dalam MXGP ini juga ada kemungkinan  karena pembalap-pembalap mereka belum mendapatkan banyak kemajuan pada kejuaraan tersebut. Suzuki Motor Corporation nampaknya juga ingin fokus kepada pengembangan Suzuki GSX-RR dan juga MotoGP. Jadi tidak mengherankan jika Suzuki menata ulang prioritas mereka untuk memastikan bahwa semua departemen terus berkembang maju dan selalu tumbuh.

Berikut ini link pernyataan Suzuki Racing terkait tidak ikut sertanya dalam MXGP dan Japan Motocross

Baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
==============================

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s