Tiga Model Shark Helmet Terbaru untuk Tahun 2018 Diperkenalkan di Malaysia

Tiga Model Shark Helmet Terbaru untuk Tahun 2018 Diperkenalkan di Malaysia

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Shark Helmet merupakan produsen helm kelas dunia yang bermarkas di Mareseille, Prancis. Shark Helmet memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam memproduksi helm berkualitas dan telah menciptakan berbagai inovasi helm. Shark Helmet kini merupakan salah satu produsen helm yang memimpin di pasar dunia. Saat ini Shark Helmet mempunyai kurang lebih 5000 distributor resmi di seluruh dunia.

Shark Helmet 2018

Shark Helmet pun juga semakin dikenal oleh masyarakat dunia karena produk dari Shark Helmet juga dipakai oleh pembalap MotoGP Jorge Lorenzo. Dengan brand ambassador pembalap kelas dunia, Jorge Lorenzo tentunya nama Shark Helmet semakin dikenal oleh mayarakat dunia. Nah di negara Malaysia, importir dan distributor resmi dari Shark Helmet memperkenalkan setidaknya ada tiga model terbaru dari Shark Helmet untuk tahun 2018 yang juga merupakan edisi terbatas.

Ketiga model Shark Helmet tersebut antara lain Shark Race-R Pro Carbon Zarco 2016, edisi terbatas Shark Race-R Pro Lorenzo White Shark dan Shark Race-R Pro Lorenzo 2017. Khusus untuk Shark Race-R Pro Carbon Zarco 2016 merupakan model dengan edisi super terbatas karena hanyd diproduksi sebanyak 1.500 buah saja untuk seluruh dunia. Desain dari Shark Helmet Race-R Pro Carbon Zarco 2016 ini didasarkan pada kemenangan Zarco pada kejuaraan Grand Prix Moto 2 yang diraihnya pada tahun 2016. Helm Shark Race-R Pro Carbon Zarco 2016 ini dibanderol dengan harga RM3,290 di Malaysia.

Untuk helm yang kekdua adalah Shark Race-R Pro Lorenzo White Shark yang juga merupakan edisi sangat terbatas karena hanya diproduksi sebanyak 1.500 unit untuk dipasarkan di seluruh dunia. Helm Shark Race-R Pro Lorenzo White Shark Ini merupakan helm yang dikenakan oleh Jorge Lorenzo pada tahun 2016 saat seri MotoGP Aragon. Helm Shark Race-R Pro Lorenzo White Shark ini dijual dengan harga lebih mahal dari helm Shark edisi Johann Zarco yaitu di harga RM3.675 untuk pasar Malaysia. Helm ini memiliki grafis yang terlihat sangar karena menampilkan desain hiu dengan gigi-gigi yang tajam dan runcing yang seolah-oleh terbuka mulutnya untuk siap menerkam mangsa.

Untuk helm yang terakhir adalah Shark Race-R Pro Lorenzo 2017 yang mana helm ini juga merupakan helm yang dikenakan oleh Jorge Lorenzo untuk membalap di MotoGP pada musim 2017 ini. Helm ini terkesan lebih indah dari versi sebelumnya karena dibalut dengan finishing matte. Helm ini juga untuk memperingati langkah awal dari Jorge Lorenzo yang bergabung ke tim Ducati MotoGP mulai tahun 2017 ini. Helm Shark Race-R Pro Lorenzo 2017 ini dijual dengan harga RM2.380 di Malaysia.

Nah, bagi yang memang kepincut dengan helm ini silakan dibeli, atau kalau nggak mau beli, Mungkin desainnya bisa ditiru untuk dijadikan decal helm. 😀

sumber: bikerepublic.com

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

 

Iklan

2 pemikiran pada “Tiga Model Shark Helmet Terbaru untuk Tahun 2018 Diperkenalkan di Malaysia

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s