Lima Motor Ini Akan Memperebutkan Predikat sebagai “Motorcycle of The Year 2017” Pilihan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT)

Lima Motor Ini Akan Memperebutkan Predikat sebagai “Motorcycle of The Year 2017” Pilihan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT)

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, mendekati akhir tahun 2017, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) akhirnya mengumumkan tentang lima finalis motor terbaik pilihan mereka dalam FORWOT Motorcycle of The Year (FMY) 2017. Kelima finalis motor tersebut antara lain Honda CRF 250 Rally, Honda New Scoopy eSP, Suzuki GSX-R150, Yamaha Aerox, dan yang terakhir adalah Yamaha XMax. Kelima finalis motor tersebut akan dinilai oleh dewan juri yang beranggotakan para wartawan otomotif yang sudah pernah mengetahui, melihat, dan menjajal secara langsung kelima motor yang menjadi kandidat FORWOT Motorcycle of The Year 2017.

Aspek yang akan dinilai dari kelima motor finalis tersebut meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, keamanan, handling, dan yang tak kalah adalah dari segi harga motor tersebut. Untuk sampai pada tahap ini, kelima motor tersebut memang sudah melewati berbagai macam seleksi yang sangat ketat karena melibatkan dewan juri dari para jurnalis media cetak dan online. Kelima motor finalis tersebut menyingkirkan setidaknya 37 motor lainnya yang memang dijual untuk pasar di Indonesia.

Pengumuman akhir dari seleksi lima motor finasli FORWOT ini akan berlangsung pada tanggal 9 November 2017 nanti di Jakarta. Salah satu dari kelima motor finalis tersebut nantinya akan terpilih sebagai “Motorcycle of The Year 2017” pilihan dari Forum Wartawan Otomotif. Acara penganugerahan sebagai motor terbaik ini juga untuk memberikan apresiasi kepada para produsen motor Indonesia yang juga tergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia dalam menjual produk-produk terbaik mereka kepada masyarakat Indonesia.

Di tahun 2016, Yamaha NMax terpilih sebagai “Motorcycle of The Year 2016” oleh FORWOT, Nah di tahun 2017 ini akankah Yamaha kembali akan meraih gelar tersebut melalui dua produk mereka yang terpilih sebagai finalis? Ataukah Honda dengan Honda CRF 250 Rally dan New Scoopy eSP. Atau bahkan mungkin Suzuki yang fantastis dengan penjualan Suzuki GSX-R150 yang laris manis dan banyak dicari oleh masyarakat? Nah, siapapun yang nantinya memenagkan anugerah ini pastinya adalah motor yang memang telah menjadi pilihan yang mewakili masyarakat Indonesia.

Kalau saya sih kok lebih cenderung menjagokan Honda New Scoopy eSP ya? Kalau sobat cahbrogo pilih yang mana nih? hi…hi….

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

 

Iklan

5 pemikiran pada “Lima Motor Ini Akan Memperebutkan Predikat sebagai “Motorcycle of The Year 2017” Pilihan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT)

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s