“Lead, don’t Follow” Kawasaki Bike Meet 2017 Hadir di Pantai Karnaval Ancol 18 November 2017, Ada Door Prize Motor Juga Lho

“Lead, don’t Follow” Kawasaki Bike Meet 2017 Hadir di Pantai Karnaval Ancol 18 November 2017, Ada Door Prize Motor Juga Lho

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Kawasaki Bike Meet 2017 bulan November 2017 ini akan kembali digelar sebagai apresiasi terhadap komunitas dan juga para pengguna motor Kawasaki di Indonesia. Kawasaki Bike Meet 2017 akan mengambil tempat di Pantai Karnaval Ancol yang akan digelar pada tanggal 18 November 2017 nanti.

Dengan mengambil tema “Lead, don’t follow” PT Kawasaki Motor Indonesia mengundang seluruh komunitas motor Kawasaki di Indonesia untuk turut bergabung dalam Kawasaki Bike Meet 2017 nanti. Dengan adanya event ini PT KMI berharap akan lebih mempererat silaturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama komunitas dan pemilik motor Kawasaki.

Tema “Lead, don’t follow” diambil dengan alasan bahwa Kawasaki memang menjadi trendsetter bagi beberapa produk motor di Indonesia seperti dengan kehadiran Ninja 250 dan juga KLX150 yang menjadi inspirasi dan juga diikuti oleh beberapa pabrikan lainnya dengan menghadirkan produk serupa.

Dalam setiap event besar seperti Kawasaki Bike Meet tentunya akan hadir berbagai macam acara untuk memeriahkan event ini agar terlihat meriah dan bisa menjadikan kenangan yang indah bagi yang menghadirinya. Acara-acara yang telah dipersiapkan antara lain seperti Bike Play Ground, Dirt Circuit, Lady Bike Wash, MotoContest, Photo Competition, Test Ride, hiburan musik dan yang terakhir tentunya ada door prize bagi para peserta yang beruntung.

Untuk hiburan musiknya sendiri, Kawasaki Motor Indonesia spesial menghadirkan Saykoji, DJ Tiara Eve, Patricia Schultz, dan DJ International Paul Van Dyk sebagai special performance. Yang menarik adalah door prize dari Kawasaki Bike Meet 2017 ini adalah bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan sepeda motor Kawasaki. Nah, jadi buruan bagi para pengguna motor Kawasaki segera hubungi dealer Kawasaki terdekat untuk mendaftar di event Kawasaki Bike Meet 2017 karena akan banyak acara yang menarik dan tentunya door prize yang menarik pula.

Pada event ini pula kabarnya Kawasaki Motor Indonesia juga akan memperkenalkan beberapa produk terbaru mereka yang salah satunya kemungkinan adalah motor retro Kawasaki W175.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

Iklan

4 pemikiran pada ““Lead, don’t Follow” Kawasaki Bike Meet 2017 Hadir di Pantai Karnaval Ancol 18 November 2017, Ada Door Prize Motor Juga Lho

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s