Yamaha Gandeng Anak Muda Kreatif untuk Kompetisi Vlog di Ajang Yamaha Sunday Race Seri 4 Sentul

Yamaha Gandeng Anak Muda Kreatif untuk Kompetisi Vlog di Ajang Yamaha Sunday Race Seri 4 Sentul

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, hari Sabtu dan Minggu ini (4-5 November 2017) di Sirkuit Sentul akan berlangsung Yamaha Sunday Race Seri 4. Dalam event rutin ini ada berbagai aktivitas balap, penyebaran pengetahuan, dan tentu saja hiburan. Berbagai komunitas motor di bawah naungan Yamaha pun juga turut hadir memeriahkan acara Yamaha Sunday Race 2017 Seri 4 di Sirkuit Sentul.

Yamaha merangkul anak-anak muda yang ingin menumpahkan kreativitasnya di dunia digital dalam bentuk nasional vlog competition. Kompetisi itu diadakan di Yamaha Sunday Race seri 4, hari Sabtu-Minggu (4-5 November 2017). Dunia digital yang sangat dekat dengan anak-anak “jaman now” merupakan lingkup tempat mereka berkreasi dan berkembang. Yamaha pun peka dengan perkembangan ini, maka akan terus mendukung perkembangan dunia teknologi khususnya video blogging.

Untuk itu Yamaha mengadakan lomba secara nasional bagi para anak muda jaman now yang memiliki hobi dan kemampuan khusus dalam dunia vlogging. Ini sebagai bentuk dukungan Yamaha terhadap anak muda jaman now yang semakin kreatif dan ahli dalam teknologi. Terdapat 12 tim pemenang dari 7 area (Jakarta, Bogor, Bandung, Bali, Surabaya, Kediri, Makassar) yang menjadi peserta di final nasional yang diadakan di Yamaha Sunday Race seri 4.

Caranya mereka diberikan challenge membuat vlog di final Yamaha Sunday Race Seri 4, kemudian di upload di personal akun Youtube, Instagram, Facebook. 3 vlog yang paling menarik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Yamaha. Video blog atau vlog merupakan jenis perkembangan dari blog yang aktif dilakukan oleh generasi milenial. Peka dengan hal tersebut, Yamaha mendukung penuh dengan melakukan workshop tour di 10 kota besar di Indonesia mengenai video blogging, dengan mengundang pakarnya yaitu Goen Rock.

Setelah mengikuti workshop, para peserta dapat langsung mengikuti lomba vlog di area nya masing-masing sebagai bentuk implementasi hasil workshop apakah sudah dipahami. Dari 10 area yang menjadi landasan workshop Yamaha, dipilihlah 12 tim terbaik dari 7 area yang lolos dan diberi kesempatan untuk bertanding di acara Yamaha Sunday Race seri 4 di Sentul City Bogor. Bagaimana keseruannya? Mari kita saksikan langsung bersama dengan acara Yamaha Sunday Race seri 4 pekan ini !

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

 

Iklan

3 pemikiran pada “Yamaha Gandeng Anak Muda Kreatif untuk Kompetisi Vlog di Ajang Yamaha Sunday Race Seri 4 Sentul

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s