Vespa 946 RED Edition Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Si Merah yang Harganya Wah

Vespa 946 RED Edition Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Si Merah yang Harganya Wah

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, motor Vespa merupakan motor yang memiliki pride tersendiri bagi pemiliknya. Mengendarai Vespa dinilai lebih memiliki sensasi dibandingkan dengan motor-motor lainnya. Motor Vespa sudah hadir di Indonesia berpuluh-puluh tahun yang lalu. Saat ini PT Piaggio Indonesia merupakan perusahaan yang menjadi importir dan juga distributor motor Vespa di Indonesia. Banyak ragam varian baru Vespa yang dijual di Indonesia, seperti Vespa GTS 150, GTS 300, Vespa LX, S, Sprint, dan juga Primavera. Nah, salah satu produk baru yang didatangkan oleh PT Piaggio Indonesia adalah Vespa 946 RED Edition.

Motor skuter ini dijual di Indonesia dengan harga 199 juta rupiah untuk harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya. Karena ada embel-embel RED Edition tentunya Vespa 946 ini didominasi dengan warna merah di seluruh bodinya. Nampaknya Skuter Vespa 946 Red Edition ini memiliki pasar tersendiri yaitu mengincar konsumen kelas atas yang memang fanatik dengan motor Vespa. Walaupun baru dilaunching, ternyata motor ini sudah banyak yang laku terjual. Di salah satu dealer saja contohnya Dealer Piaggio-Vespa Sinergi Jakarta yang hanya dijatah 5 unit dan kesemuanya sudah laku terjual. Namun tidak diketahui pasti jumlah unit Vespa 946 Red Edition ini yang masuk ke Indonesia.

Vespa 946 Red Edition merupakan hasil kolaborasi antara Vespa dengan organisasi kesehatan bernama RED. RED sendiri merupakan sebuah yayasan yang didirikan oleh Bono dan Boby Shriver pada tahun 2016. Yayasan ini dibuat untuk memerangi tuberkolosis, malaria, dan AIDS. Dalam setiap penjualan Vespa 946 RED Edition yang terjual, Vespa akan mendonasikan sekitar 150 dolar AS atau sekitar 2 juta rupiah untuk yayasan Global Fund guna memerangi penyakit AIDS dan lainnya.

Sebelumnya Vespa juga pernah berkolaborasi dengan Girogio Armani untuk menghasilkan Vespa 946 Emporio Armani. Vespa memang identik dengan motor yang ikonik sehingga banyak yang tergiur dengan motor ini. Vespa 946 Red Edition ini memiliki bentuk desain yang futuristik tanpa menghilangkan kesan atau nuansa retro yang telah menjadi ciri khas Vespa.

Walaupun memiliki bentuk yang retro dan mirip dengan bentuk lebah, motor ini telah dibekali dengan panel instrumen digital. Untuk bodinya sendiri, Vespa 946 Red Edition ini menggunakan bahan utama yang materialnya terbuat dari baja. Namun ada pula bahan aluminium yang digunakan pada penahan lumpur dan tutup samping.
Walaupun menggunakan nama Vespa 946 RED, namun ternyata kapasitas mesin dari motor ini hanya sebesar 150 cc saja. 946 yang menjadi embel-embel ternyata merupakan tahun kelahiran dari Vespa. Dengan spesifikasi 150 cc satu silinder, tiga katup berpendingin udara, motor ini juga dilengkapi dengan dual rem cakram serta pengaplikasian sistem ABS dual-channel. Motot ini juga sudah dibekali dengan teknologi canggih yaitu fitur ASR traction control.
PT Piaggio Indonesia juga menyediakan aksesoris resmi dari Vespa 946 RED Edition ini karena memang motor ini merupakan motor yang telah menjadi gaya hidup bagi konsumennya. Sehingga aksesoris-aksesoris pun diciptakan untuk lebih menambah kekhasan dari Vespa 946 RED edition ini. Aksesoris-aksesoris tersebut dapat dibeli secara terpisah antara lain tas kulit, totebag, topi baseball, dan juga mug. Untuk tas kulitnya sendiri kabarnya harganya juga sangat fantastis yaitu seharga motor matik atau di kisaran belasan juta rupiah. Weleh-weleh, harganya nggilani tenan ya ha…ha…
Karena memang motor ini menyasar konsumen kelas atas yang sudah tidak lagi mengukur dari harga tetapi dari pride motor ini.
Sumber gambar: naikmotor.com & kumparan.com
baca juga:Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================


Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s