Setelah RED Edition, Giliran Vespa Six Days Special Edition Akan Hadir di Indonesia Tahun Depan

Setelah RED Edition, Giliran Vespa Six Days Special Edition Akan Hadir di Indonesia Tahun Depan

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, nampaknya PT Piaggio Indonesia benar-benar ingin memanjakan para pecinta Vespa di Indonesia. Keseriusan PT Piaggio Indonesia untuk para konsumen Indonesia benar-benar terbukti setelah beberapa kali mendatangkan edisi spesial Vespa seperti edisi spesial Vespa Primavera Arcobaleno dan juga Vespa 946 RED edition yang baru hari Jumat malam kemarin diperkenalkan kepada media di Jakarta.

Vespa_Six_Days_2017_4

Menurut kabar bahwasanya PT Piaggio Indonesia akan mendatangkan lagi Vespa edisi khusus untuk tahun depan. Edisi khusus tersebut kabarnya merupakan Vespa Six Days Special Edition.  Vespa Six Days Special Edition sendiri merupakan edisi khusus dari Vespa yang dibuat dalam rangka mengenang kejayaan balapan Enduro Six Days di era tahun 1951. Yang dimana pada waktu itu Vespa dan Italia selaku tuan rumah berhasil memenangkan sembilan medali emas.

Kabarnya menurut beberapa dieler dari motor Vespa di sekitaran Jakarta menyebutkan bahwa Vespa Six Days Special Edition ini sudah dapat dipesan mulai dari sekarang dengan open booking minimal 20 juta rupiah. Untuk harganya sendiri diperkirakan bahwa Vespa Six Days Special Edition ini akan dibanderol di Indonesia dengan harga di kisaran Rp 190 juta untuk OTR Jakarta.

Vespa_Six_Days_2017_6

Vespa Six Days Special Edition ini mengambil basis desain dari GTV 300 yang memiliki kapasitas mesin sebesar 300 cc 4 tak dan 4 katup berpendingin cairan. Tidak ada perbedaan yang berarti antara Vespa Six Days Special Edition dengan GTV 300, yang membedakan hanya pada permainan warna grafisnya saja.

Vespa Six Days Special Edition ini memiliki karakteristik yang kokoh karena pada bodinya menggunakan lapisan baja. Vespa Six Days Special Edition ini diklaim memiliki power maksimal diangka 21,2 hp pada 7750 rpm dan juga memiliki torsi maksimum sebesar 22 Nm pada 5000 rpm.

Vespa_Six_Days_2017_8-696x497

Jika dilihat dari harganya, Vespa Six Days Special Edition ini juga menyasar pada para konsumen kelas atas yang tidak lagi menilai motor dengan harganya akan tetapi pada rasa pride dan prestisenya.

Nah, bagi sobat yang memang kesengsem dan tertarik untuk memboyong Vespa Six Days Special Edition ini mungkin bisa datang ke dealer Vespa terdekat untuk sekedar bertanya atau jika bisa langsung booking motor tersebut.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

Iklan

2 pemikiran pada “Setelah RED Edition, Giliran Vespa Six Days Special Edition Akan Hadir di Indonesia Tahun Depan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s