Kawasaki Motor Indonesia Akhirnya Perkenalkan Keluarga W Series Terbaru, Kawasaki W175 Pionir Motor Retro di Kelasnya

Kawasaki Motor Indonesia Akhirnya Perkenalkan Keluarga W Series Terbaru, Kawasaki W175 Pionir Motor Retro di Kelasnya

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, setelah melalui penantian yang cukup lama, akhirnya Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan anggota keluarga baru dari W Series. Keluarga baru W series tersebut diberi nama Kawasaki W175 yang baru pada tanggal 18 November kemarin di Launching berbarengan dengan launhing Kawasaki New Ninja 250 FI, dan Kawasaki Z900RS. Kawasaki W175 merupakan keluarga motor retro klasik dari Kawasaki yang memiliki kubikasi mesin paling kecil dibandingkan dengan Kawasaki W250 (estrella) dan W800. Mengadopsi gaya British naked motorcyclesW175 dirancang khusus untuk menyesuaikan gaya hidup pria zaman sekarang yang memiliki jiwa klasik. Sebagai alternatif kendaraan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, Kawasaki W175 menghadirkan pengalaman spesial dalam berkendara untuk para gentleman dengan mengusung tema Absolute Respect.

Kawasaki W175 merupakan model terbaru dari W Series yang telah berkembang di pasar Asia, Eropa, maupun Amerika selama lebih dari 50 tahun. Selain W175, Kawasaki juga merilis ulang Estrella dengan nama Kawasaki W250. Dengan kehadiran keduanya di Indonesia, Kawasaki W Series semakin memantapkan diri sebagai seri motor retro yang karismatik dan penuh respect. Sebagai naked motorcycle retro pertama dan satu-satunya di kelasnya, Kawasaki W175 hadir dengan mesin dan performa unggulan. Kawasaki W175 memiliki kapasitas mesin 177 cc satu silinder yang memiliki power maksimal diangka 13 PS pada 7500 rpmdan torsi maksimal diangka 13,2 Nm pada 6000 rpm. Ditransmisikan menggunakan gearbox lima percepatan serta menggunakan engine balancer, Kawasaki W175 menjadikan pengalaman berkendara menjadi nyaman, menyenangkan dan bebas dari getaran.

Kawasaki W175 juga memiliki rangka yang kokoh, kuat dan tahan lama dengan kualitas yang terbaik yang menjadikan motor ini semakin diminati. Walaupun masih menggunakan karburator, namun mesin dari Kawasaki W175 ini diklaim hemat bahan bakar dan rendah emisi. Desain motor yang simpel dan klasik menjadikan pemilik mudah dalam melakukan perawatan rutin tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak. Mempertegas kesan motor sport retro klasik, Kawasaki W175 dilengkapi dengan telescopic fork boots dan shock breaker, lampu depan multi-reflectorspeedometer analog, serta tangki bahan bakar berbentuk teardrop, W175 benar-benar mencerminkan citra motor klasik British yang sempurna.

Tampilan khas motor klasik British tahun 1950-an juga disempurnakan dengan knalpot bergaya peashooter dan pipa header yang berbentuk lengkung. Rem depan berdiameter 220mm, roda 17 inchi, serta desain velg yang berkelas membuat penampilan Kawasaki W175 semakin mempertegas aura dari motor retro ini.

Kawasaki W175 hadir dalam dua versi, untuk yang versi standar dengan warna Pearl Crystal White dan harga Rp29.800.000,-. Sementara versi Special Edition (SE) hadir dengan warna dan grafis autentik serta tambahan perangkat dan aksesoris spesial yang lebih berkelas. Versi SE tersedia dalam pilihan warna yang lebih beragam, yaitu Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green, dan New Silver. Versi SE ini dapat dijual dengan harga Rp30.800.000,-.

Nah, bagi sobat yang memang sudah menanti-nantikan motor retro dari kawasaki ini segera indent dan jangan ragu dengan kualitas dari produk-produk kawasaki karena sudah terbukti memiliki kualitas yang diatas rata-rata.

Spesifikasi lengkap Kawasaki W175

Engine Type Air-cooled, 4-stroke Single
Fuel System Carburetor: Mikuni VM24
Displacement 177cc
Max Power 9.6 kW {13 PS} / 7,500 min-1
Max Torque 13.2 Nm {1.35 kgm} / 6,000 min-1
Transmission 5-speed, return
Curb Mass 126 kgs
Fuel Capacity 13.5L

baca juga:

Contact Us

E-mail :  cahbrogo@gmail.com | cahbrogoblog@gmail.com
Facebook : cahbrogo.net
Twitter : @budi_sant86
Instagram : cahbrogo
WhatsApp/Call/SMS : 085741994790

 

Iklan

4 pemikiran pada “Kawasaki Motor Indonesia Akhirnya Perkenalkan Keluarga W Series Terbaru, Kawasaki W175 Pionir Motor Retro di Kelasnya

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s