Modifikasi Honda Vario 150 eSP Decal Sticker Warna Kuning, Simpel Tapi Keren Lho

Modifikasi Honda Vario 150 eSP Decal Sticker Warna Kuning, Simpel Tapi Keren Lho

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, jika membicarakan motor Honda Vario 150 eSP memang tidak akan ada habisnya. Motor ini sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia terutama wanita karena memiliki ukuranyang lebih ramping daripada Yamaha NMAX sehingga sangat sesuai untuk ukuran kebanyakan wanita di Indonesia.

Dari pabrikan AHM Honda Vario 150 eSP ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu exclusive matte black, matte blue, matte brown, dan pearl white. Dari keempat pilihan warna tersebut, kesemuanya memiliki warna yang kalem dan tidak mencolok. Nah, bagi pemilik yang pengen tampil ngejreng, pastinya akan sangat tidak cocok dengan kesemua pilihan warna dari pabrikan tadi.

Langkah yang paling mudah adalah merubah warna standar dari pabrikan ke pilihan warna yang mencolok. Salah satu warna yang ngejreng adalah warna kuning. Nah, modifikasi di bawah inilah contohnya. Honda Vario 150 eSP standar pabrikan ditutup dengan menggunakan decal sticker warna kuning yang ngejreng.

Modifikasi Vario 150 decal stiker kuning 1

Tampak lebih berwarna dan lebih stylish dengan tampilan baru decal sticker warna kuning tersebut. Tidak hanya memodifikasi pada penggunaan decal sticker warna kuning, ternyata Honda Vario 150 eSP ini juga dimodifikasi dengan part-part premium seperti kaliper rem cakram depan brembo. Ditambah lagi dengan shock belakang dari merek premium Ohlins yang dapat disesuaikan levelnya.

Pada bagian knalpot pun knalpot ori dilepas dan digantikan dengan arrow muffler. Nah, walaupun modifikasi pada Honda Vario 150 eSP di atas terlihat simpel. Namun dapat menghasilkan sebuah motor yang memiliki tampilan ngejreng dan juga stylish sekaligus berkelas karena terdapat part-part premium yang digunakan.

Nah, menurut sobat semua bagaimana modifikasi dari Honda Vario 150 eSP di atas? Apakah keren atau malah biasa saja? Monggo saran kritik dan tanggapannya pada kolom komentar di bawah.

baca juga:

Contact Us

E-mail :  cahbrogo@gmail.com | cahbrogoblog@gmail.com
Facebook : cahbrogo.net
Twitter : @budi_sant86
Instagram : cahbrogo
WhatsApp/Call/SMS : 085741994790

Iklan

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s