Berawal dari Kecintaannya dengan Motor, Aktor Hollywood Keanu Reeves Dirikan Arch Motorcycle

Berawal dari Kecintaannya dengan Motor, Aktor Hollywood Keanu Reeves Dirikan Arch Motorcycle

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, apabila kita mendengar nama Keanu Reeves maka pikiran kita akan langsung tertuju pada seorang aktor Hollywood terkenal berkat perannya yang membintangi film aksi The Matrix. Saat ini Keanu Reeves telah berusia 53 tahun dan sudah tidak muda lagi.

Dan saat ini dia tengah berjuang dengan profesi barunya yaitu sebagai produsen motor merek kustom. Nama merek motor kustom yang digagas Keanu Reeves adalah Arch Motorcycle. Bukan tanpa alasan Keanu Reeves di usia tuanya menggeluti bisnis sepeda motor.

Arch Motorcycle

Saat tengah membintangi sebuah film di Jerman merupakan awal mula Keanu Reeves mengenal motor dan semakin tertarik dengan dunia motor. Berbagai macam motor gede pun dikoleksi oleh Keanu Reeves dan seiring waktu koleksi motornya semakin bertambah banyak. Mulai dari Norton, Suzuki, Harley Davidson, dan lain sebagainya.

Berawal dari kecintaannya dan hobi terhadap roda dua ini, Keanu Reeves menangkap adanya peluang bisnis yang dapat dimasukinya pada bisnis penjualan sepeda motor. Dan akhirnya lahirlah sebuah merek motor kustom bernama Arch Motorcycle.

Namun untuk melakukan pengembangan terhadap produk dari Arch Motorcycle juga membutuhkan riset yang tidak mudah. Memerlukan waktu yang lama untuk menciptakan suatu produk baru sepeda motor. Arch Motorcycle pun akhirnya menggandeng sebuah perusahaan perangkat lunak bernama VIN Tech dalam pemanfaatan teknologi Virtual Reality (VR) untuk pengembangan produk sepeda motor Arch Motorcycle.

Sampai saat ini Arch Motorcycle sudah memiliki tiga produk sepeda motor kustom yaitu KRG T1, Arch 1S, dan Arch Method 143 yang merupakan sepeda motor yang hanya diproduksi sebanyak 23 unit saja. Kesemua model sepeda motor di atas juga diperkenalkan dalam ajang EICMA 2017 beberapa waktu lalu di Milan.

Nah, kalau menurut sobat bagaimana model-model dari Arch Motorcycle yang didirikan oleh Keanu Reeves? Monggo pendapatnya di kolom komentar.

baca juga:

Contact Us

E-mail :  cahbrogo@gmail.com | cahbrogoblog@gmail.com
Facebook : cahbrogo.net
Twitter : @budi_sant86
Instagram : cahbrogo
WhatsApp/Call/SMS : 085741994790

Iklan

10 pemikiran pada “Berawal dari Kecintaannya dengan Motor, Aktor Hollywood Keanu Reeves Dirikan Arch Motorcycle

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s