Yamaha M-Slaz Limited Edition 2018 Hadir di Thailand

Yamaha M-Slaz Limited Edition 2018 Hadir di Thailand

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, jika mendengar nama Yamaha M-Slaz pasti pikiran kita akan langsung tertuju pada Yamaha Xabre yang ada di Indonesia. Memang benar Yamaha M-Slaz di Thaiand merupakan satu produk yang sama di Indonesia dengan sebutan Yamaha Xabre. Namun, penjualan Yamaha Xabre di Indonesia nampaknya kurang begitu signifikan jika dibandingkan dengan motor-motor Yamaha yang lain. Karena memang motor Yamaha Xabre ini membidik konsumen anak muda yang suka dengan tampilan gahar dan gagah.

Nah, kalau di Thailand nampaknya beda cerita dengan Yamaha Xabre di Indonesia. Nampaknya Yamaha M-Slaz begitu populer di Thailand sehingga Yamaha Thailand menghadirkan edisi spesial dari Yamaha M-Slaz ini untuk tahun 2018. Melalui ajang Thailand International Motor Expo 2017, Yamaha Thailand memperkenalkan Yamaha M-Slaz Limited Edition 2018 dengan mendatangkan pembalap MotoGP dari tim Yamaha Tech3 Johan Zarco.

yamaha-new-xabre-6-1

yamaha-new-xabre-1

Pada Yamaha M-Slaz Limited Edition 2018 ini ada beberapa perbedaan signifikan yaitu pada warna bagian velg yang menggunakan warna fluo atau hijau stabilo. Perbedaan yang lainnya pada Yamaha M-Slaz Limited Edition 2018 ini adalah pada suspensi belakang yang menggunakan suspensi dari Ohlins. Suspensi depan pun juga memiliki perbedaan warna dari sebelumya yaitu menggunakan warna hijau stabilo yang senada dengan warna velgnya.

yamaha-new-xabre-9

Yang menjadikan spesial adalah Yamaha M-Slaz Limited Edition ini hanya akan dijual sebanyak 1.500 unit saja. Lebih spesial lagi karena akan ada tanda tangan dari Johan Zarco pada bagian atas headlampnya. Yamaha M-Slaz Limited Edition 2018 ini akan dijual dengan harga 105,500 bath atau jika dirupiahkan setara dengan RP 43 juta.

Tidak hanya memperkenalkan Yamaha M-Slaz Limited Edition 2018, diperkenalkan juga Yamaha M-Slaz Blue Edition 2018 yang merupakan perpaduan antara warna biru dan warna hitam yang tentu saja velgnya memiliki warna biru. Selain itu ada lagi Yamaha M-Slaz warna gray-black, white-black, dan juga black yang dijual dengan harga 89,500 bath.

Nah, itu tadi gambaran dari Yamaha M-Slaz Limited Edition 2018 yang akan dipasarkan di Thailand yang unitnya terbatas hanya 1.500 unit saja. Bagaimana menurut sobat dari desain Limited Edition ini?

baca juga:

Contact Us

E-mail :  cahbrogo@gmail.com | cahbrogoblog@gmail.com
Facebook : cahbrogo.net
Twitter : @budi_sant86
Instagram : cahbrogo
WhatsApp/Call/SMS : 085741994790

 

Iklan

6 pemikiran pada “Yamaha M-Slaz Limited Edition 2018 Hadir di Thailand

Monggo, silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s