Advertisements

Yang Berubah dari Yamaha NMAX 2018

Yang Berubah dari Yamaha NMAX 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, skutik gambot dari yamaha yaitu Yamaha NMAX sudah hampir meninjak 3 tahun sejak pertama kali launchingnya pada Februari 2015. Skutik ini pernah dinobatkan sebagai motorcycle of year oleh FORWOT pada akhir tahun 2015 walaupun motor ini belum genap setahun diluncurkan.

Hampit meninjak usia di tiga tahun, Yamaha NMAX tidak mengalami perubahan yang berarti. Namun walaupun tidak ada perubahan yang signifikan dari motor ini, tapi penjualan motor ini selalu laris di tiap bulannya, bahkan konsumen harus rela bersabar untuk menantikan kedatangan Yamaha NMAX di rumah mereka karena indent yang mengular panjang.

Yamaha-new-NMax-155-2

Santer beredar bahwa kompetitornya, yaitu Astra Honda Motor menurut beberapa kabar yang beredar akan memperkenalkan Honda PCX lokal dalam hitungan hari lagi. Mungkin karena alasan ini atau mungkin juga sudah waktunya penyegaran, akhirnya Yamaha NMAX mengalami perubahan yang cukup signifikan untuk model tahun 2018 nanti.

Informasi ini didapat melalui beberapa blog papan atas yang sudah menginformasikan tentang terjepretnya Yamaha NMAX 2018 di salah satu jaringan diler Yamaha. Lalu apa sajakah yang berubah dari Yamaha NMAX 2018 ini. Berikut penjelasannya.

Bentuk Speedometer

Yamaha-NMax-155-versi-2018-2

Jika dulu spedometer dari Yamaha NMAX ini berbentuk setengah lingkaran, maka untuk display Yamah NMAX 2018 ini berbentuk persegi panjang degan display warna biru. Dengan tampilan display yang berubah ini memberikan kesan bahwa Yamah NMAX 2018 lebih baru dan modern.

Yamaha-new-NMax-155-3

Velg Emas

Nampaknya pengaplikasian warna emas pada velg sedang menjadi trend belakangan ini. Buktinya banyak pabrikan yang mengeluarkan facelift dari produk-produk mereka dengan memberikan sentuhan velg berwarna emas. Honda telah mengeluarkan varian velg warna emas pada Supra GTR, Vario 125 & 150 s eries, serta CB150R. Nampaknya Yamaha juga tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan velg dengan warna emas pada Yamaha NMAX 2018 ini.

Shock Belakang Bertabung

Ini yang menarik bahwa untuk Yamaha NMAX 2018 telah menggunakan suspensi belakang bertabung reservoir yang tabungnya sendiri berwarna senada dengan velg yaitu warna gold (emas) namun untuk pegasnya masih tetap sama menggunakan warna hitam. Dengan velg bertabung ini nampaknya NMAX menjadi lebih premium dan lebih berkelas.

sumber gambar: iwanbanaran.com

baca juga:

[display-posts tag=motor]

Contact Us

E-mail :  cahbrogo@gmail.com | cahbrogoblog@gmail.com
Facebook : cahbrogo.net
Twitter : @budi_sant86
Instagram : cahbrogo
WhatsApp/Call/SMS : 085741994790

 

Advertisements

9 thoughts on “Yang Berubah dari Yamaha NMAX 2018

  1. Pingback: Yamaha NMAX 155 2018 Resmi Dilaunching, Semakin Mewah dan Harga Kompetitif | cahbrogo.net

Leave a Reply

Advertisements
%d bloggers like this: