Yamaha Vietnam Perkenalkan Warna Baru Yamaha Exciter 150 & NVX 155 ABS 2018 Limited Edition, Warna Orange Mendominasi 

Yamaha Vietnam Perkenalkan Warna Baru Yamaha Exciter 150 & NVX 155 ABS 2018 Limited Edition, Warna Orange Mendominasi 

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Yamaha Vietnam memang pintar dalam meracik warna untuk produk-produk mereka yang semakin membuat kesan menarik apabila dipandang. Permainan grafis dan juga warna dari produk-produk Yamaha Vietnam memang sangat memanjakan mata sehingga banyak yang tertarik untuk memilikinya. Nah, baru-baru ini Yamaha Vietnam secara resmi memperkenalkan warna baru Yamaha Exciter 150 dan NVX 155 ABS pada versi Limited Edition.

Yang menarik dari warna baru Yamaha Exciter 150 dan NVX 155 ABS pada Versi Limited Edition ini adalah pengaplikasian warna orange yang dipadukan dengan warna hitam membuat tampilan dari kedua motor limited ediiton itu semakin terlihat mewah. Untuk spesifikasi mesin dan fitur memamg tidak mengalami perubahan, yang berubah hanya pada tampilan warna bodinya saja. Jika ingat warna orange ini kok saya jadi keinget motornya blogger dari Kulonprogo xixixixixi..

Yamaha Exciter Orange Limited Edition 1

Seperti yang kita tahu bahwa di Vietnam, Yamaha Exciter 150 ini bisa dikatakan merupakan motor underbone Yamaha yang laris di pasar Vietnam. Bahkan sejak pertama kali diperkenalkan di Vietnam sampai sekarang ini Yamaha Exciter sudah mencatatkan rekor terjual hingga satu juta unit yang sudah tersalurkan kepada para konsumen.

Yamaha NVX 155 ABS Limited Edition 2

Dan juga Yamaha NVX 155 merupakan motor matik yang diproduksi Yamaha Vietnam yang juga mencatatkan pejualan tinggi di negara tersebut. Tidak heran bahwa kedua motor ini banyak diminati karena performa yang mumpuni, ditambah dengan desainnya yang mantap dan juga didukung perpaduan grafis yang keren pula.

Apalagi di Vietnam, Yamaha NVX 155 tidak memiliki pesaing yang berarti sehingga penjualan dari motor ini dapat meroket dengan pesat. Dan pengenalan warna baru dari Yamaha Exciter 150 dan NVX 155 ABS ini juga dalam rangka untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada bulan Februari 2018 mendatang, Yang dengan adanya warna baru ini diharapkan dapat menjadikan hoki bagi para pemiliknya.

Karena merupakan unit Limited Edition, maka produksi dari motor ini juga terbatas dan juga harganya pun berbeda dengan yang varian standar. Nah, kalau menurut sobat, bagaimana tampilan dari Yamaha Exciter 150 dan NVX 155 ABS Limited Edition di Vietnam tersebut? Cakep juga kan?

sumber gambar: autopro.com.vn

baca juga:

Contact Us

E-mail :  cahbrogo@gmail.com | cahbrogoblog@gmail.com
Facebook : cahbrogo.net
Twitter : @budi_sant86
Instagram : cahbrogo
WhatsApp/Call/SMS : 085741994790

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar, Siap Menerima Saran dan Kritik yang Membangun