Harga dan Skema Kredit Terbaru Motor Suzuki untuk Kota Solo

Harga dan Skema Kredit Terbaru Motor Suzuki untuk Kota Solo

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, berbicara tentang motor-motor produksi dari Suzuki ternyata sampai saat ini ada sekitar enam varian yang masih dijual oleh PT Suzuki Motor Gemilang yaitu Suzuki Smash FI, Suzuki NEX, Suzuki Address, Suzuki Satria F150 FI, Suzuki GSX-R150, dan juga Suzuki GSX-S150.

Tentunya banyak yang ingin tahu tentang harga terbaru dari beberapa produk motor suzuki di atas. Nah, mungkin banyak pembaca yang mencari-cari tipe apa saja sih yang dijual Suzuki untuk wilayah Kota Solo dan sekitarnya beserta dengan harga dan juga cicilan/angsuran per bulannya. Untuk detailnya, yuk simak penjelasan berikut ini.

Suzuki Bike Meet Kopeng

Di Solo sendiri, tipe-tipe motor Suzuki yang dijual antara lain Suzuki Smash FI terdapat dua tipe yaitu Smash R FI dan Smash SR FI. Kemudian untuk NEX hanya ada satu tipe dan untuk Address ada sekitar 4 tipe antara lain Address R, Address Elegan/Predator, Address Playfull, dan yang terakhir Address Black Predator.

Untuk Satria F150 FI ada tiga tipe yaitu Satria F150 FI MF, Satria F150 FI Black Fire, dan Satria F150 FI Black Predator. Kemudian disusul dengan Suzuki GSX-S150 standar, touring, dan yang terakhir adalah Suzuki GSX-R150.

Nah, untuk mengetahui besaran harga dan skema kredit dari produk-produk tersebut bisa disimak pada tabel/gambar di bawah ini.

Harga dan Angsuran Motor Suzuki Solo

Nah, itu tadi informasi tentang harga dan skema kredit dari motor-motor Suzuki utnuk wilayah Solo. Barangkali ada yang berminat untuk membeli produk Suzuki dapat lebih terbantu dengan melihat dafatar harga dan skema kredit yang telah saya cantumkan di atas.

Semoga bermanfaat.

baca juga:

Contact Us

E-mail :  cahbrogo@gmail.com | cahbrogoblog@gmail.com
Facebook : cahbrogo.net
Twitter : @budi_sant86
Instagram : cahbrogo
WhatsApp/Call/SMS : 085741994790

 

Advertisements

6 thoughts on “Harga dan Skema Kredit Terbaru Motor Suzuki untuk Kota Solo”

Monggo Silakan Berkomentar, Siap Menerima Saran dan Kritik yang Membangun