Review Tas Ransel Eiger JRP WP Backpack 20 L, Siap untuk Touring

cahbrogo.net-sobat cahbrogo, saat ini terdapat banyak sekali pilihan tas ransel yang digunakan untuk perjalanan jauh. Salah satu merek tas ransel yang terkenal dengan kualitasnya adalah Eiger. Bagi para pecinta produk eiger biasa dikenal dengan sebutan Eigerian. Eigerian yang punya hobi berpetualang menjelajah ke berbagai tempat di Indonesia, tentu membutuhkan ransel yang sesuai untuk mendukung aktivitasnya mereka.

Salah satu tas ransel dari Eiger yang cocok digunakan untuk berpetualang adalah Eiger JRP Series, seri produk terbaru dari EIGER RIDING hadir untuk Eigerian yang mempunyai passion terhadap kegiatan adventure riding.

Tas ransel JRP WP backpack ini merupakan tas yang dipakai oleh biker petualang Indonesia Jeffry Polnaja saat bertualang mengelilingi berbagai negara di dunia. Tas ini sudah teruji di segala medan baik itu panas, dingin, berdebu dan sebagainya karena telah digunakan sampai berpuluh ribu kilometer jauhnya. Kemudian tas terbaru ini dikembangkan dan jadilah tas ransel JRP WP Backpack terbaru ini. Tas ransel JRP WP Backpack ini memiliki kapasitas muat sebesar 20 liter.

Material bahan luar dari tas ransel ini cukup bagus, ada dua bagian yaitu bagian dalam dan bagian luar yang menggunakan bahan dan warna yang berbeda. Bahan di bagian luar terkesan halus sudah waterproff. Warna pada bagian luar ini semuanya hitam dan di bagian depan terdapat tulisan ONE MAN ONE BIKE ONE PLANET. Sedangkan pada bagian dalamnya memiliki warna orange yang cerah dan memiliki kapasitas 20 liter.

Selain itu tas ini juga terdapat bonus tas laptop berukuran sekitar 14 inchi yang dapat digunakan untuk melindungi laptop saat perjalanan. Untuk memasukkan barang, bisa dimasukkan langsunh dari atas karena tempat penyimpaman utama dari tas ini tidak menggunakan resleting untuk menutupnya. Selain itu juga ada dua tempat penyimpanan barang lain yaitu di bagian depan yang memiliki volume lebih kecil dibanding tempat penyimpanan utama. Satu lagi tempat penyimpanan kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seukuran koin terdapay pada kedua bagian tali strap samping kanan dan kiri.

Menurut penulis yang sudah menggunakan tas ransel ini cukup nyaman saat digunakan berkendara dan terbukti waterproff saat digunakan menerjang hujan. Untuk harganya, tas ransel ini di websitenya diharga 675 ribu rupiah.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari JRP WP Backpack 20L

Features :

– Waterproof main compartment

– Quick Access pocket

– Easy to roll up and strap closure on main compartment

– External pocket with flap (water resistant)

– Foam Padding on back for air flow and good fit

– Chest harness

– Waist belt

– Prism type reflective material superior performance in wet weather conditions

– Detachable organizer and laptop 14” compartment

JRP WP Backpack ini memiliki bobot yang cukup ringan dan cocok digunakan untuk berpetualang menggunakan motor.

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.