Lagi, Kawasaki KLX 150 Digunakan Menteri untuk Meninjau Lokasi Proyek

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, berbicara motor trail yang umum di Indonesia, nampaknya Kawasaki KLX masih melekat di hati masyarakat Indonesia. Walaupun diakhir tahun 2017 kemarin Honda juga mengeluarkan motor trail 150 cc terbaru mereka yaitu Honda CRF150L. Nampaknya kehadiran Honda CRF150L yang baru beberapa bulan belum mampu untuk meruntuhkan nama Kawasaki KLX 150.

Kawasaki KLX 150 pun juga sudah menjadi ciri khas digunakan untuk meninjau berbagai lokasi proyek oleh beberapa pejabat negara. Bahkan presiden Joko Widodo pun juga pernah menaiki Kawasaki KLX 150 BF yang digunakan untuk meninjau atau mengecek lokasi proyek jalan di Papua. Menteri-menteri pun juga banyak yang menggunakan motor ini untuk meninjau lokasi proyek yang memang membutuhkan motor untuk menuju ke lokasi tersebut.

Nah, baru-baru ini ada lagi menteri yang menggunakan Kawasaki KLX 150 untuk memantau proyek pengerjaan jalan. Menteri tersebut adalah Bapak Basuki Hadimuljono yang merupakan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang berkemeja putih dan mengenakan helm INK sedang menaiki Kawasaki KLX 150 saat melihat proyek jalan.

Yang lebih menarik lagi, ternyata Bapak Menteri tersebut dikawal oleh deretan motor Kawasaki Versys X250 yang kira-kira berjumlah sekitar 6 berbaris rapi di depan Bapak Menteri Basuki Hadimuljono yang sedang menaiki Kawasaki KLX 150.

Wah ternyata Kawasaki KLX 150 ini masih populer digunakan oleh para pejabat negara dalam melihat lokasi proyek di wilayah Indonesia.

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.