Suzuki GSX-R150 versi Shutter Key Diharga 28,9 Juta?

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, di awal tahun baru 2018 kemarin Suzuki mengumumkan harga terbaru dari Suzuki GSX-R150 yang kembali ke harga normal yaitu diangka 29,9 juta rupiah OTR Jkaarta. Banyak yang mengindikasikan bahwa penyesuaian harga ini adalah strategi Suzuki untuk menghadirkan varian Suzuki GSX-R150 dengan anak kunci standar atau tanpa Keyless.

Nah, hari ini ternyata beredar brosur dari Suzuki GSX-R150 yang sudah menggunakan kunci standar. Ini artinya bahwa kemungkinan besar sebentar lagi Suzuki akan memperkenalkan Suzuki GSX-R150 dengan versi shutter key alias tanpa keyless system kepada publik. Dan kabarnya proses produksi dari shutter key ini sudah dimulai sejak awal bulan Januari 2018 ini.

Besar kemungkinan di bulan ini nampaknya Suzuki akan memperkenalkan Suzuki GSX-R150 versi Shutter Key tersebut kepada publik. Shutter Key merupakan kunci model kunci yang dilengkapi dengan anak kunci dan juga rumah kunci yang menggunakan pengaman dengan model penuutp bermagnet.

Berdasarkan info yang sudah beredar di Jawa Timur bahwasanya Suzuki GSX-R150 versi Shutter Key ini harganya hanya terpaut satu juta saja dari versi keyless system GSX-R150 untuk wilayah Jawa Timur. Jika hanya pada kunci pengaman saja yang beda, wajar jika harganya terpaut satu juta rupiah. Terlebih lagi dengan hadirnya versi Shutter Key dari Suzuki GSX-R150 ini konsumen dapat memilih yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing konsumen.

Dan jika kabar ini benar, maka Suzuki GSX-R150 versi Shutter Key ini akan menjadi motor sport fairing 150 cc termurah dan juga mempunyai value yang tinggi. Nah, untuk kepastiannya kita tunggu saja kabar terbaru dari Suzuki Indonesia terhadap kehadiran Suzuki GSX-R150 versi Shutter Key ini.

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar