Diam-Diam Yamaha Sudah Distribusikan Warna Baru Yamaha Aerox 155 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, belakangan ini yamaha memang terkesan diam-diam namun tahu-tahu ada produk baru atau refreshment dari produk sebelumnya. Sebagai contoh saat perkenalan Yamaha Lexi 125 yang hanya sebatas pengenalan kepada dealer dan tidak mengundang media ataupun blogger untuk datang. Satu lagi diam-diam ternyata Yamaha Aerox warna baru untuk tahun 2018 juga sudah terdistribusikan ke dealer-dealer Yamaha.

Bersumber dari blog kang iwanbanaran, Yamaha Aerox 155 VVA 2018 warna Racing Blue sudah nongkrong masih di sebuah dealer Yamaha. Warna Racing Blue ini menadopsi warna dari Yamaha R1M . Tampilan motor ini cukup keren dengan warna biru yang menggoda dan juga shock belakang yang sudah menggunakan subtank serta ban gambot yang menambah kekar motor skutik ini.

Selain Yamaha Aerox 155 VVA Racing Blue ini, ternyata ada dua lagi warna Yamaha Aerox tipe R yang menemaninya yaitu warna silver dan juga warna kuning. Dengan hadirnya warna baru ini, namun belum diketahui apakah harga akan tetap sama atau akan mengalami kenaikan di tahun 2018 ini. Sampai saat ini berarti Yamaha Aerox 155 VVA kini memiliki 4 varian, antara lain versi standar diharga 22,8 jutaan, kemudian versi Movistar MotoGP diharga 24,2 jutaan, selain itu juga ada R version diharga 24 jutaan dan untuk varian tertinggi yaitu S version diharga 27,2 jutaan.

Karena sudah terdistribusi sampai ke dealer, ini berarti Yamaha Aerox 155 VVA 2018 ini sudah dapat dipesan oleh konsumen yang sudah menanti-nanti warna baru dari motor skutik Yamaha ini.

Advertisements

One Comment on “Diam-Diam Yamaha Sudah Distribusikan Warna Baru Yamaha Aerox 155 2018”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.