Suzuki GSX-R150 Model Shutter Key Resmi Hadir, Kunci Pengamannya Unik

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhirnya Suzuki Motor Indonesia secara resmi telah merilis Suzuki GSX-R 150 yang menggunakan anak kunci (shuttered key). Ini merupakan strategi Suzuki untuk mengisi segmen motor sport 150 cc dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Suzuki GSX-R150 yang menggunakan keyless system.

Motor ini dijual dengan harga Rp 28.900.000 untuk harga OTR Jakarta dan sekitarnya. Harga dari Suzuki GSX-R150 model Shutter Key ini lebih murah 1 juta dibandingkan dengan harga baru Suzuki GSX-R150 yang menggunakan keyless system. Dan menurut kabarnya bahwa motor ini sudah didistribusikan di beberapa dealer Suzuki dan bisa langsung dicek di dealer terdekat untuk mengetahui barangnya sudah ada ataukah belum.

Untuk warnanya, Suzuki menyediakan dalam tiga pilihan warna antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss, sedangkan untuk warna biru khas Suzuki MotoGP hanya ada pada varian yang keyless system.

Yang unik dari Suzuki GSX-R150 Shuttered Key ini adalah pada bentuk anak kunci dan kunci pengamannya yang terpisah. Kunci pengamannya sendiri berbentuk seperti tabung kecil yang diatasnya terdapat lubang untuk memasukkan gantungan kunci. Alasan dari dibuat terpisah adalah karena jika naik motor sport seperti Suzuki GSX-R150 ini maka posisi riding rider akan menunduk dan apabila menggunakan helm yang fullface maka dikhawatirkan akan mengenai shutter key, sehingga shutter key yang ada pada Suzuki GSX-R150 vers pahe ini dibuat terpisah untuk alasan keselamatan rider sendiri.

Nah, itu tadi info tentang Suzuki GSX-R150 Shuttered Key yang harganya lebih murah dan diharapkan dapat lebih terjangkau untuk semua kalangan.Semoga bermanfaat.

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar