BMW G 310 GS Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga 125 Juta Rupiah

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, dalam mengalami tahun 2018 ini BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad Indonesia hari Sabtu 20 Januari 2018 memperkenalkan produk terbaru mereka yang akan hadir untuk pasar Indonesia. Motor tersebut merupakan BMW G 310 GS. Motor ini merupakan versi adventure dari BMW G 310 R.

Motor ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan moge adventurenya BMW yaitu BMW R1200GS namun memiliki bentuk yang lebih kecil dan tentu saja dengan kubikasi mesinnya pun juga lebih kecil. Seperti ciri khas motor adventure, BMW G 310 GS ini memiliki paruh depan. Suspensi depan pun juga mengadopsi suspensi up side down yang panjang. Di bagian atas headlamp terdapat windshield yang walaupun tidak terlalu panjang, namun dapat menambah kesan bahwa ini merupakan motor adventure.

Menurut chief executive officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans mengatakan bahwa kehadiran motor ini di Indonesia diharapkan mampu memuaskan hasrat konsumen setia BMW yang menyukai adventure, terutama dalam kelas entry level, tetapi masih bisa merasakan nikmatnya motor adventure dalam kualitas serta produk terbaik khas BMW Motorrad.

Basis mesin dari BMW G 310 GS ini juga sama dengan BMW G 310 R yaitu memiliki kapasitas mesin sebesar 313 cc satu silinder berpendingin cairan. Motor ini diklaim mampu menghasilkan power maksimum diangka 34 dk pada putaran 9.500 rpm serta memiliki torsi maksimum diangka 28 Nm pada putaran 7500 rpm. Untuk spesifikais lengkapnya, klik link berikut ini.

Harga dan Pilihan Warna BMW G 310 GS

Sebagai informasi, BMW G 310 GS ini di Thailand dijual dengan harga Rp 90,8 juta, sementara di Indonesia, BMW G 310 GS ini dijual dengan harga 125 juta rupiah untuk OTR Jakarta dan sekitarnya. Untuk pilihan warnanya, BMW G 310 GS ini tersedia dalam tiga pilihan warna antara lain racing red, cosmic black, dan pearl white.

Advertisements

2 thoughts on “BMW G 310 GS Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga 125 Juta Rupiah”

Monggo Silakan Berkomentar, Siap Menerima Saran dan Kritik yang Membangun