Mantap, Indonesia Kembali Jadi Tempat Launching Livery Tim Repsol Honda MotoGP 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, setelah tim Yamaha Movistar MotoGP mengumumkan livery terbaru Yamaha M1 MotoGP mereka di Madrid Spanyol, kini giliran Tim Repsol Honda MotoGP yang juga akan mengumumkan livery terbaru Tim Repsol MotoGP untuk tahun 2018 ini. Tak dinyana-nyana, ternyata Indonesia menjadi tempat yang dipilih untuk memperkenalkan livery terbaru Tim Repsol Honda untuk tahun 2018 ini.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, dipercaya sebagai lokasi dalam memperkenalkan livery terbaru Tim Repsol Honda tahun 2018 ini. Dan bukan tanpa alasan kenapa Indonesia dipilih sebagai tempat untuk launching livery terbaru tim repsol honda di MotoGP 2018 ini. Ini karena Indonesia merupakan negara dengan penjualan motor honda terbesar di dunia. Terlebih lagi Honda Indonesia juga menyumbangkan dana yang besar untuk sponsor di MotoGP.

Dan tentunya, launching ini pastinya akan dihadiri oleh dua pembalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa. Untuk tanggalnya, launching ini rencananya akan dilakukan di bulan Februari mendatang pada tanggal 20 Februari 2018. Untuk lokasinya mengambil di pusat ibukota yaitu Jakarta, namun lokasi persisnya belum ada informasi lebih lanjut.

Kepastian launching livery terbaru Tim Repsol Honda MotoGP 2018 ini didapat melalui sosial media dari tim HRC MotoGP yang menampilkan teaser tentang acara launching tersebut. Nah, tentunya bagi fans Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa sudah tidak sabar ingin berjumpa dengan idola mereka dan tentunya kita juga menunggu-nunggu seperti apa livery terbaru dari Tim Repsol Honda MotoGP untuk tahun 2018 ini.

Makanya ingat tanggalnya dan pantengin terus informasi terbaru tentang launching livery tim repsol honda MotoGP 2018 ini.

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.