Yamaha Lexi 125 Baru Akan Diproduksi April 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, hari Jumat kemarin 26 Januari 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah resmi memperkenalkan Yamaha Lexi 125 2018 kepada media yang hadir dalam acara tersebut. Acara perkenalan produk baru tersebut berlangsung di Hotel Four Seasons Jakarta. Namun walaupun sudah dilaunching, ternyata Yamaha Lexi 125 baru akan diproduksi pada bulan April 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden Eksekutif YIMM Dyonisius Beti bahwa Yamaha Lexi 125 2018 ini baru akan bisa diproduksi pada bulan April 2018 mendatang. Namun begitu setelah peluncuran resmi kemarin, secara paralel, dealer-dealer di daerah akan memperkenalkan motor ini kepada publik sehingga masyarakat bisa tahu bahwa Yamaha memiliki produk baru yang masuk dalam keluarga MAXI Yamaha.

Tentu saja untuk wilayah Jawa akan lebih cepat yang kemungkinan beberapa hari mendatang sudah akan memperkenalkan produk ini di daerah masing-masing. Untuk para konsumen yang tertarik dengan Yamaha Lexi 125 ini bisa langsung indent namun harus bersabar yang kemungkinan unitnya akan didistribusikan antara bulan April sampai dengan Mei 2018. Prioritas utama adalah para konsumen yang indent langsung ke dealer Yamaha terdekat.

Walaupun masuk ke dalam kelasnya MAXI Yamaha, namun harga Yamaha Lexi 125 ini ternyata lebih murah dibandingkan dengan skutik MAXI Yamaha yang lain yaitu diharga dibawah 20 juta untuk tipe standar. Walaupun murah, namun fitur-fiturnya cukup lengkap seperti yang ada pada motor-motor MAXI Yamaha yang lainnya.

Yamaha Lexi 125 ini dipasarkan dalam dua tipe yaitu tipe standar dan juga tipe S dimana tipe S mempunyai nilai tambah dari yang tipe standar yaitu dengan adanya fitur Keyless system dan juga sudah menggunakan sub-tank suspension pada shock belakang. Nah, bagi yang memang sudah kepincut dengan harga murahnya Yamaha Lexi 125 dan juga fitur-fiturnya, buruan indent ke dealer terdekat dan sabar menunggu menantikan unitnya datang.

Untuk wilayah Solo, sobat bisa datang ke dealer Yamaha seperti Panggung Motor, Sumber Baru Rejeki, Harpindo Jaya, dan lainnya.

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.