Keseruan Meet and Greet Isyana di Mio S Roadshow Concert Surabaya

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, hari Sabtu 27 Januari 2018 Yamaha sukses menggelar meet and greet Isyana Sarasvati yang merupakan brand ambassador dari produk matik mereka yaitu Mio S. Pada rangkaian event Mio S Roadshow Concert di Surabaya, ratusan fans “Isyanation” yang merupakan istilah sebutan dari para penggemar penyanyi Isyana Sarasvati dan konsumen Mio S berkumpul di dealer Sentral Yamaha Dupak untuk bertemu langsung dengan Isyana.

Dalam pertemuan itu berlangsung seru dan meriah, nampak sekali keakraban antara artis cantik berusia 24 tahun itu dengan para fansnya serta para konsumen Yamaha yang hadir di acara tersebut. Acara berjalan interaktif dan komunikatif, penuh canda tawa, dan keceriaan.

Para peserta meet and greet juga antusias melihat Mio S yang dipajang. Berbagai keunggulannya memikat dan menarik perhatian, karena motor ini sesuai kebutuhan mereka. Dalam kesempatan meet and greet ini, Isyana juga menyampaikan sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha Mio S sebagai motor wanita masa kini.

“Mio S ini cocok banget buat kalian generasi zaman now karena kalian nggak usah khawatir kalau naik motor di malam hari soalnya lampunya LED, nggak usah takut bocor karena ban tubeless. Pijakan kakinya luas bikin nyaman banget. Dan yang paling aku suka kalau cari motornya nggak bingung karena punya answer back lho,” jelas Isyana.

Meet and greet ini pun jadi makin berkesan karena fans dan konsumen bisa foto bareng, makin dekat dengan Isyana. Yang datang jauh dari Bali, Jakarta dan Madura juga di area Jawa Timur terpuaskan bertemu sang idola.

Semarang akan menjadi kota berikutnya Mio S Roadshow Concert setelah Surabaya pada tanggal 3 Februari 2018 yang bertempat di Grand Arkenso Hotel Semarang. Nah, pastinya buat kalian para fans Isyana jangan lupa tanggal 3 Februari Isyana Sarasvati akan konser lagi di “Mio S Roadshow Concert” Semarang.

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.