Honda Vario 125 eSP Warna Pink, Kok Malah Cakep Ya!

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, di Indonesia Honda Vario 125 eSP yang dijual oleh PT Astra Honda Motor saat ini ada empat pilihan warna antara lain bionic red, sonic white red, titanium black, dan vigor black. Dari keempat pilihan warna tersebut, kesemuanya terkesan standar dan kalem seperti biasanya khas dari AHM. Nah, ketika saya browsing di internet kok nemu penampakan Honda Vario 125 eSP warna pink yang kalau dilihat lebih lama kok tambah cakep ya.

Jika dilihat dari gambar sih, warnanya tidak 100% pink, ada campuran yang mengarah antara pink dengan warna ungu. Namun lebih cenderung dominan ke warna pink. Honda Vario 125 eSP ini nampaknya juga bukan warna asli dari pabrikan di tempat saya menemukan gambar ini. Nampaknya ini merupakan decal sendiri dengan warna pink. Walaupun dengan keadaan standar hanya dengan penggantian warna menjadi pink, kok lama-lama cakep juga ya Honda Vario 125 eSP ini.

Ditambah lagi dengan adanya shock belakang tipe tabung Ohlins menambah cakep vario ono. Terlihat sekali kontras dengan bodi yang berwarna ungu dengan warna shock Ohlins yang berwarna kuning emas. Knalpot standar nampaknya juga diganti dengan knalpot racing, namun kurang jelas apa mereknya, tyang warnanya pun juga kontras dengan warna bodinya.

Nah, kalau menurut sobat bagaimana Honda Vario 125 eSP warna pink di atas? Cakep atau tidak?

 

 

Advertisements

5 thoughts on “Honda Vario 125 eSP Warna Pink, Kok Malah Cakep Ya!”

Monggo Silakan Berkomentar, Siap Menerima Saran dan Kritik yang Membangun