Perbedaan Yamaha LEXi standar dengan LEXi-S 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, beberapa waktu yang lalu Yamaha LEXi 125 resmi diperkenalkan di Indonesia. Dan setidaknya ada dua varian dari Yamaha LEXi 125 ini, yaitu LEXi standar dan juga LEXi-S. LEXi-S merupakan varian eksklusif dari Yamaha LEXi yang terdapat beberapa tambahan fitur yang tidak dimiliki oleh Yamaha LEXi standar. Namun banyak yang belum tahu tentang detail perbedaan apa saja dari kedua varian tersebut. Nah, kali ini kita akan mengulas gambar infografis yang bersumber dari kumparan tentang perbedaan Yamaha LEXi 125 standar dengan LEXi-S 125.

Yamaha LEXi yang merupakan varian baru Yamaha yang dikategorikan masuk dalam keluarga MAXI yamaha bersanding dengan Yamaha NMAX, Aerox, dan juga XMAX. Walaupun ini masuk dalam kategori keluarga MAXI namun ternyata Yamaha LEXi ini memiliki harga yang paling murah namun fitur-fitur yang ada di dalamnya terbilang lengkap. Satu hal yang selalu dibanggakan saat launching Yamaha LEXi ini adalah memiliki dek rata yang cukup luas sehingga saat launching kemarin ditunjukkan bahwa Yamaha LEXi ini mampu memuat galon air mineral.

Jika kita lihat fitur-fiturnya, ternyata Yamaha LEXi ini memiliki fitur yang berlimpah mulai dari digital spedometer, smart motor generator, electric poweer socket, dan lain sebagainya. Untuk spesifikasi teknis mesin dan juga yang lainnya antara Yamaha LEXi standar dan juga LEXi-S tidak ada yang berbeda. Hanya saja Yamaha LEXi-S memiliki beberapa fitur yang tidak terdapat pada Yamaha LEXi standar. Lalu fitur apa saja sih yang membedakan Yamaha LEXi standar dengan Yamah LEXi-S?

Special Luxury Seat

Ya, di Yamaha LEXi-S ini untuk joknya sedikit berbeda dengan LEXi standar dengan kualitas yang lebih baik dan nyaman serta empuk saat digunakan berkendara di atasnya.

Sub tank suspension

Pada Yamaha LEXi-S untuk shock bagian belakang sudah menggunakan sub tank suspension atau shock bertabung dengan warna kuning emas sama seperti Yamaha NMAX 2018. Dengan adanya sub tank suspension ini tentunya peredaman getaran menjadi lebih maksimal dan pengendara dapat merasakan kenyamanan.

Smart Key System

Smart Key system atau pengaman tanpa menggunakan anak kunci sekarang menjadi trend untuk sepeda motor baru. Sebelumnya Yamaha Aerox yang juga masuk dalam MAXI Yamaha sudah menggunakannnya terlebih dahulu yang juga pada tipe S. Dengan smart key system ini tentu saja memudahkan dalam menyalakan motor dan juga memberikan rasa aman bagi pemilik terhadap tindak pencurian.

Nah, itu tadi beberapa perbedaan mendasar dari Yamaha LEXi standar dengan Yamaha LEXi-S. Semoga bermanfaat.

sumber infografis: kumparan

 

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar