Ribuan Bikers Suzuki Banjiri Sirkuit Sentul di Jambore Nasional Suzuki 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, hari Sabtu 3 Februari 2018 kemarin suasana di Sirkuit Sentul tidak seperti biasanya. Mulai dari pagi hari, Sirkuit Sentul dipadati oleh ribuan bikers Suzuki yang hadir dari berbagai macam klub Suzuki dari berbagai daerah di tanah air. Kehadiran ribuan bikers Suzuki tersebut membanjiri Sirkuit Sentul tidak lain adalah dalam rangka Jambore Nasional Suzuki 2018.

Bukan hanya klub motor-motor baru Suzuki saja, acara Jambore Nasional Suzuki 2018 ini juga dihadiri oleh klub-klub Suzuki yang identik dengan motor-motor lama Suzuki. Acara Jambore Nasional Suzuki 2018 ini terasa lebih spesial dengan hadirnya dua pembalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar yaitu Andrea Ianone dan Alex Rins ke Sirkuit Sentul.

Andrea Ianone dan juga Alex Rins membuka Jambore Nasional Suzuki 2018 dengan melakukan parade mengelilingi Sirkuit Sentul sebanyak 2 putaran yang diikuti oleh Brand Ambasador dari Suzuki GSX-R150 yaitu Hamish Daud. Kemudian ada juga para pimpinan Manajemen SIS, ketua klub dan komunitas, perwakilan jurnalis media serta yang terakhir adalah diikuti ribuan bikers Suzuki dari berbagai generasi dan juga berbagai varian produk Suzuki.

Dalam parade tersebut, Andrea Ianone dan juga Alex Rins menggunakan motor Suzuki GSX-R150 dengan warna biru khas warna tim Suzuki Ecstar MotoGP. Selain parade, acara Jambore Nasional Suzuki 2018 ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti bursa aksesoris dan merchandise, aksi free style, kompetisi antar klub, bazaar, lady bike washsexy dancer , dan yang terakhir adalah acara musik yang diisi oleh Andi Rif dan juga DJ Nathalie.

Selain itu juga ada fun race motor Suzuki yang terbagi dalam 7 kelas yang berbeda. Acara yang diselenggarakan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini merupakan wujud apresiasi dan bentuk terima kasih atas dukungan para komunitas Suzuki terhadap produk-produk Suzuki dan ide dari Jambore Nasional Suzuki 2018 ini adalah dari masukan berbagai komunitas Suzuki agar disatukan dalam sebuah acara yang menunjukkan kekompakan dan kesolidan komunitas Suzuki.

Sumber gambar: iwanbanaran.com

 

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar