Modifikasi Honda Supra GTR 150 Touring

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda Suprat GTR 150 memang sebenarnya lebih mengarah ke segmen motor bebek touring. Jadi wajar jika banyak pemilik dari Supra GTR 150 yang memodifikasi motornya menjadi bergaya touring. Kali ini salah satu modifikasi Honda Supra GTR 150 datang dari negara Vietnam atau jika di negara tersebut motor ini dikenal dengan nama Honda Winner 150. Lalu bagaimana wujud dari modifikasi honda Supra GTR 150 touring tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Pertama adalah dari warna bodi yang diterapkan pada modifikasi motor ini, warna putih dan merah mendominasi perpaduan warna di bodi motor. Warna bodinya mengusung tema Honda Racing dengan warna Red dan White yang ditambah dengan tulisan merek box motor yaitu GIVI. Terdapat pula tulisan logo dari World SBK dan juga logo sayap mengepak di bagian bawah dari tulisan GIVI tadi.

Khas motor touring, tak lengkap rasanya jika tidak menempelkan box sebagai perlengkapan wajib motor touring. Di bagian belakang menempel dengan kokoh Box motor yang kemungkinan merupakan merek GIVI, sedangkan pada bagian samping kanan dan kiri tidak menggunakan box tapi menggunakan side bag dua buah. Di depan jok juga ditempelkan box kecil yang umum ada pada motor-motor di Vietnam. Entah apa maksudnya ada penempatan box kecil di bagian tersebut. Banyak sekali motor-motor di Vietnam yang mengaplikasikan penempatan box kecil pada bagian tersebut.

Lanjut ke bagian depan, terpasang dua buah hand guard sebagai pelindung tangan tetapi hand guard ini juga bisa berfungsi sebagai aksesoris yang menambah kesan motor touring. Terpasang pula visor atau wind shield berwarna gelap yang juga menempel di atas headlamp yang walaupun tidak terlalu panjang tetapi sudah bisa untuk menghalau angin mengenai pengendara.

Di bagian dudukan spion dipasang pula dua buah lampu sorot LED empat mata sebagai penunjang motor touring untuk penerangan tambahan saat melewati jalanan yang gelap. Pada bagian knalpotnya pun juga sudah diganti menggunakan knalpot racing untuk memberikan sensasi yang berbeda saat berkendara.

Nah, itu tadi sedikit gambaran tentang modifikasi Honda Supra GTR 150/Winner 150 Vietnam bergaya touring yang lengkap dengan box, side bag, lampu sorot, hand guard, dan juga visor. Bagaimana menurut pembaca terhadap modifikasi Supra GTR 150/Winner 150 di atas? Silakan pendapatnya di kolom komentar.

Untuk gaya modifikasi lain dari Supa GTR 150 bisa disimak pada link berikut ini.

Baca juga:

Advertisements

One Comment on “Modifikasi Honda Supra GTR 150 Touring”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.