Launching Honda PCX 150 Jawa Tengah, Ada Guest Star Tompi

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, setelah tanggal 7 Februari kemarin Honda PCX 150 2018 diperkenalkan secara resmi dalam grand launching di Jakarta maka kini saatnya giliran daerah untuk memperkenalkan motor matik terbaru dari Honda ini kepada masyarakat. Untuk wilayah Jawa Timur sudah di Hari Senin, 12 Februari 2018 kemarin diperkenalkan kepada media dan blogger di Surabaya. Nah untuk wilayah Jawa Tengah kapan nih? Launching Honda PCX 150 2018 Jawa Tengah akan dipusatkan di Kota Solo sebagai pasar terbesar motor Honda di Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2018 nanti.

Bagi warga Solo dan sekitarnya yang masih penasaran bisa melihat dan menyaksikan motor skutik premium dari Honda ini secara langsung di Atrium The Park Mall Solobaru. The Park Mall Solobaru sejak beberapa tahun ini selalu dipilih oleh Honda Jateng untuk menyelenggarakan event-event besar terkait produk baru dan juga komunitas. Seperti biasanya, acara selalu digelar di hari Sabtu karena banyak yang libur, namun bagi kuli seperti saya ini ya jarang bisa hadir tepat waktu dikarenakan masih Nguli …. (lho..lho… kok malah curhat ngene..)

Wis intinya bagi yang memang masih penasaran dengan wujud Honda PCX 150 2018 buatan lokal Indonesia wilayah Soloraya bisa datang ke Artium The Park Mall Solobaru tanggal 24 Februari 2018 ya gaes. Selain kamu bisa lihat Honda PCX 150 2018 lokal ini, kamu juga akan dihibur dengan kehadiran penyanyi terkenal Tompi dalam acara launching Honda PCX 150 2018 di Solobaru Jawa Tengah ini.

Wes lah pokoke catet tanggalnya dan luangkan waktunya untuk menghadiri launching ini. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar