Helm NHK Terminator GP-R TECH Resmi Dipakai Karel Abraham dan Jules Danilo di MotoGP

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, setelah beberapa waktu yang lalu sempat muncul dugaan tentang helm yang digunakan oleh Karel Abraham dan juga Jules Danilo. Nah kali ini terjawab sudah tentang dugaan itu ternyata benar adanya. Sepi dari pemberitaan yang heboh dengan kedatangan Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa, ternyata tanggal 20 Februari kemarin Karel Abraham dan juga Jules Danilo juga datang ke Indonesia. Tujuannya tidak lain sebagai dukungan untuk memperkenalkan helm yang akan dipakai mereka di balap MotoGP dan Moto2 yaitu Helm NHK Terminator GP-R TECH.

PT Danaprsadaraya Motor Industry yang merupakan produsen dari helm NHK di Indonesia resmi menjadi sponsor Karel Abraham yang merupakan pembalap MotoGP dan juga Jules Danilo yang merupakan pembalap di Moto2. Tentunya helm yang digunakan oleh pembalap kelas dunia harus memenuhi standar-standar yang telah ditentukan oleh FIM dan juga DORNA dan itu telah terpenuhi di Helm NHK Terminator GP-R Tech Series ini. Selain itu, helm ini juga telah memenuhi sertifikasi keselamatan mutlak dari SNELL M2015 dan ECE 22.05.

Bukan tanpa alasan PT Danapersadaraya Motor Industry menggaet dua pembalap MotoGP dan juga Moto2 sekaligus yaitu memang dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan helm brand lokal asli Indonesia dikancah nasional juga internasional. Selain itu juga bertujuan untuk memperkuat image brand dari Helm NHK yang memiliki kualitas yang tinggi sebagai produk helm.

Stategi yang memang cukup ampuh tentunya yang digunakan oleh produsen Helm NHK karena memang MotoGP dan juga Moto2 memiliki banyak penonton di seluruh dunia dan kesempatan untuk memperkenalkan helm NHK di kancah internasional pun semakin terbuka lebar. Wis segitu saja informasi dari kedatangan Karel Abraham dan juga Jules Danilo kemarin ke Indonesia untuk turut memperkenalkan helm yang akan mereka pakai di MotoGP dan Moto2. Semoga bermanfaat

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.