Tim Repsol Honda MotoGP Rilis Livery Honda RC213V 2018 di Jakarta

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Indonesia untuk yang keempat kalinya menjadi tempat untuk memperkenalkan livery Tim Repsol Honda MotoGP musim balap 2018 ini. Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, dua pembalap dari Repsol Honda MotoGP yaitu Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa hadir dalam launching livery Tim Repsol Honda MotoGP 2018.

Kedatangan Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa ke Indonesia ini setelah sebelumnya mereka berdua mengadakan tes pra musim di Thailand yang mana Dani Pedrosa mampu mencatatkan waktu terbaiknya di sirkuit Thailand ini. Tidak hanya berdua saja, kedatangan dua pembalap dari Honda ini juga ditemani oleh Alberto Puig yang merupakan manajer tim Honda MotoGP serta Tetsuhiro Kuwata.

Dipilihnya Indonesia sebagai tempat pengenalan Livery Tim Repsol Honda MotoGP adalah karena negara ini merupakan negara yang memiliki pasar Honda paling tinggi di dunia, sehingga wajar saja sebagai wujud terima kasih terhadap minat masyarakat Indonesia yang besar terhadap motor Honda maka launching livery tersebut dilakukan di sini. Terlebih lagi, Indonesia juga merupakan negara dengan fans MotoGP yang besar. Antusiasme masyarakat Indonesia yang besar terhadap Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga membuat kedua pembalap tersebut begitu senang bisa datang singgah ke negara ini walaupun hanya untuk satu hari saja.

Kembali lagi ke livery TIm Repsol MotoGP untuk musim 2018 ini, tidak ada banyak perubahan yang terjadi pada kedua motor dari pembalap Honda ini yang masih menempelkan sponsor utama Repsol dan juga masih terdapat tulisan “One Heart” dan juga “Satu Hati” pada Honda RC213V 2018. Setelah ini tentunya kedua pembalap akan terus berlatih untuk menghadapi musim 2018 yang rencananya akan berlangsung di bulan Maret mendatang.

 

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.